Gaet Huawei, Telkomsel Rilis Orbit Star H1 Bonus 150 GB

Gaet Huawei, Telkomsel Rilis Orbit Star H1 Bonus 150 GB

ADVERTISEMENT

Gaet Huawei, Telkomsel Rilis Orbit Star H1 Bonus 150 GB

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 19 Okt 2022 20:32 WIB
Peluncuran Telkomsel Orbit Star H1 Bersama Huawei
Gaet Huawei, Telkomsel Rilis Orbit Star H1 Bonus 150 GB (Foto: Agus Tri Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Menggandeng Huawei, Telkomsel memperkenalkan modem terbaru, Telkomsel Orbit Star H1. Apa keunggulan dan harga Telkomsel Orbit Star H1 ini?

Orbit Star H1 merupakan varian terkini dari jajaran perangkat internet WiFi rumah yang ditawarkan Telkomsel Orbit. Mengedepankan kualitas jaringan 4G Telkomsel, modem ini mampu mentransmisi sinyal internet dengan kecepatan rata-rata hingga 15 Mbps.

"Didukung dengan jaringan Telkomsel 130 ribu site di seluruh Indonesia, mayoritas sudah 4G. Ini adalah salah satu bagaimana masyarakat Indonesia bisa menggunakan jaringan internet yang telah kita sediakan," ujar Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam di Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Dari sisi desain, Orbit Star H1 dirancang minimalis yang ketebalannya 2,5 cm dengan bobot 242 gram.

Berbeda dengan pengaturan sebelumnya, Orbit Star H1 hanya perlu memasukkan kartu Nano-SIM sebelum dinyalakan. Modem ini juga mampu terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu.

Peluncuran Telkomsel Orbit Star H1 Bersama HuaweiPeluncuran Telkomsel Orbit Star H1 Bersama Huawei (Foto: Agus Tri Haryanto/detikcom)

Orbit Star H1 diperkuat dengan LDPC algorithm dan dua power amplifiers, yang mampu memperkuat pancaran sinyal WiFi secara lebih kuat. Sementara untuk akses internet via kabel, modem ini memiliki 1 port untuk WAN/LAN dan 3 port khusus LAN.

Orbit Star H1 juga dilengkapi dengan teknologi NFC, yang membuat koneksi perangkat ke WiFi menjadi lebih mudah dan cepat. Cukup dekatkan perangkat android dengan fitur NFC ke modem, otomatis langsung terkoneksi dan akses internet bisa langsung digunakan.

Orbit Star H1 memiliki empat port LAN, di mana salah satu portnya mendukung LAN/WAN. Khusus smartphone Android juga dapat terhubung menggunakan satu sentuhan (One-Touch Connect) dengan NFC sehingga pengguna dapat terhubung dengan koneksi WiFi dengan lebih mudah.

Untuk pemasangan dan proses aktivasi Orbit Star H1 tinggal menggunakan aplikasi MyOrbit. Selain itu, pengguna juga diberi keleluasaan untuk memonitor dan membeli paket data sesuai kebutuhan.

Telkomsel mematok harga Orbit Star H1 Rp 789.000 lengkap dengan paket data FantaSix sebesar 150 GB selama 6 bulan. Telkomsel juga memberikan benefit eksklusif berupa pulsa sebesar Rp 25 ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022.



Simak Video "Siap Diluncurkan, HUAWEI MatePad SE Diklaim Family Friendly"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT