IndiHome Hadirkan Paket Bundling Netflix, Cuma Rp 250 Ribu!

IndiHome Hadirkan Paket Bundling Netflix, Cuma Rp 250 Ribu!

ADVERTISEMENT

IndiHome Hadirkan Paket Bundling Netflix, Cuma Rp 250 Ribu!

Atta Kharisma - detikInet
Selasa, 11 Okt 2022 16:35 WIB
Paket Bundling IndiHome-Netflix
Foto: IndiHome
Jakarta -

Dalam rangka menjawab kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia, IndiHome menghadirkan paket internet bersama Netflix. Melalui paket ini, pelanggan bisa menyaksikan berbagai tayangan seru seperti serial Korea Alchemy of Souls dan Little Women, hingga film Me Time dan Seoul Vibe.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan menyampaikan kerja sama strategis dengan platform video streaming global tersebut semakin menguatkan posisi IndiHome sebagai window of entertainment terlengkap di Indonesia.

"Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan window of entertainment bagi para pelanggan. Komitmen kami untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan yang terbaik terwujud melalui kolaborasi IndiHome dengan Netflix," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (11/10/2022).

Kurniawan menjelaskan kerja sama IndiHome dan Netflix ini memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan lebih puas dan seru dengan dukungan koneksi stabil serta kualitas film 4K Ultra HD.

Paket IndiHome (akses Netflix) dengan kecepatan hingga 100 Mbps ini juga hadir dengan lebih mudah dalam satu tagihan. Sehingga pelanggan tidak repot membayar tagihan IndiHome dan Netflix secara terpisah setiap bulannya.

Bagi pelanggan yang sudah berlangganan IndiHome, bisa mengaktifkan paket IndiHome Netflix melalui banner di website IndiHome atau aplikasi myIndiHome. Lalu, pilih paket bundle Netflix dan lakukan verifikasi perpindahan paket yang dikirim melalui email dari Netflix berupa tautan aktivasi akun Netflix.

Jika belum sempat mengaktifkan akun Netflix, pelanggan akan diingatkan kembali melalui nomor WhatsApp resmi dari IndiHome dan inbox akun myIndiHome. Setelah aktivasi selesai, pelanggan akan diarahkan ke Netflix untuk memastikan kembali email dan password akun Netflix.

Bagi Anda yang belum berlangganan IndiHome, tidak perlu khawatir. Telkom Indonesia memberikan diskon biaya pasang baru sebesar 50% atau Rp 250 ribu dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Melalui paket IndiHome Netflix, pelanggan sudah bisa menikmati beragam tayangan favorit dari ratusan saluran televisi dan bebas menelepon hingga ratusan menit.

Informasi lebih lanjut tentang paket IndiHome Netflix bisa Anda akses di website IndiHome.co.id, media sosial @IndiHome atau call center 147.



Simak Video "Data Pelanggan IndiHome Diduga Bocor dan Diperjualbelikan di Situs Bjorka"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT