Sangat Mudah, 4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren

ADVERTISEMENT

Sangat Mudah, 4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 24 Agu 2022 16:45 WIB
Smartfren
Sangat Mudah, 4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren. Foto: Instagram
Jakarta -

Di era digital seperti saat ini, layanan internet sudah menjadi kebutuhan utama untuk menjalani aktivitas sehari-hari-hari, sehingga jangan sampai mendadak kuota habis. Teruntuk pelanggan Smartfren, ada empat cara cek kuota internet yang dimiliki.

Untuk cek kuota internet Smartfren ini, ada berbagai cara bisa ditempuh. Misalnya, melalui kode UMB, SMS, aplikasi, maupun situs Smartfren. Lalu, bagaimana caranya?

1. Cek kuota internet Smartfren dengan kode dial

Pelanggan Smartfren bisa mengecek kuota Smartfren dengan kode dial. Caranya, tekan *995# pada HP dan tekan tombol call. Informasi paket, sisa kuota dan masa aktifnya akan terpampang melalui pop-up.

2. Cek kuota internet Smartfren lewat SMS

Cek kuota Smartfren lewat SMS tidak akan memotong pulsa. Karena itu, kamu nggak perlu khawatir.

Cara mengeceknya dengan mengirim pesan berisi teks 'CEK' dan dikirim ke 995. Nanti akan ada balasan dari operator yang memberi tahu informasi kuota.

3. Cek kuota internet Smartfren lewat aplikasi MySmartfren

Download aplikasi MySmartfren di Google Play Store atau App Store. Langsung login dengan nomor Smartfren kamu. Di halaman 'Home' atau 'Akun Saya', akan ada detail paket, sisa kuota dan masa aktif paket yang sedang digunakan.

4. Cek kuota internet Smartfren melalui situs resmi Smartfren

Untuk cek kuota Smartfren, langsung kunjungi situs https://my.smartfren.com lalu login dengan akun yang telah dibuat. Langsung masuk ke menu 'Detail' guna mengecek kuota dan masa aktif paket.



Simak Video "Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Dihentikan Mulai Juli 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT