Biznet Gandeng Pengembang Properti Wujudkan Gaya Hidup Digital

ADVERTISEMENT

Biznet Gandeng Pengembang Properti Wujudkan Gaya Hidup Digital

Atta Kharisma - detikInet
Selasa, 09 Agu 2022 07:00 WIB
Biznet
Foto: Dok. Biznet
Jakarta -

Kebutuhan primer di rumah saat ini tidak hanya listrik dan air, namun juga Internet. Karena di tengah era digital, setiap orang membutuhkan akses Internet untuk segala aktivitas hariannya mulai dari pagi hingga malam hari, baik untuk aktivitas bisnis maupun personal.

Oleh karena itu, tidak dapat dipungkiri juga bahwa kini telah banyak masyarakat yang memilih tempat tinggal bukan sekedar dari segi kelayakan dan lokasi rumah, namun juga koneksi Internet cepat yang tersedia di perumahan tersebut.

Sejalan dengan situasi yang ada, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia mampu menjawab tantangan tersebut dengan beberapa keunggulan yang dimiliki, di antaranya:

Biznet memiliki teknologi terkini dan tercanggih bernama The New Biznet Fiber, yakni jaringan fiber terbaru yang menawarkan layanan Internet dengan performa terbaik dan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar. Jaringan fiber terbaru ini mampu penuhi kebutuhan masyarakat yang kian meningkat akan Internet berkualitas hingga 5-10 tahun ke depan.

Biznet memiliki komitmen untuk terus menghadirkan layanan Internet terbaik bagi masyarakat di Indonesia. Ditunjukkan dengan perluasan jaringan yang gencar dilakukan Biznet ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Dan hingga saat ini Biznet telah tersedia di lebih dari 180 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor, dengan total kabel Fiber Optic mencapai 65,000 KM dan homepass yang Biznet miliki sudah lebih dari 1,600,000 homepass.

Biznet juga selalu berupaya memberikan layanan terbaik melalui dukungan tim support yang tersedia 24/7 untuk menjawab dan memberikan solusi bagi permasalahan koneksi yang dialami pelanggan. Pelanggan dapat menghubungi Biznet melalui telepon, email, maupun live chat di website Biznet.

Tentunya, beberapa keunggulan yang dimiliki Biznet tersebut bisa menjadi value tersendiri bagi para pengembang properti dalam menghadirkan pilihan layanan Internet terbaik di Indonesia yang dapat digunakan untuk kebutuhan rumahan maupun bisnis.

Halaman Selanjutnya: Menjawab Tantangan Para Pengembang Properti

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT