Mau Gratis Roaming 14 Hari di Malaysia dan Singapura?

ADVERTISEMENT

Mau Gratis Roaming 14 Hari di Malaysia dan Singapura?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 17:30 WIB
Two young Asian girl using smartphone check flight or web check-in, sit at airport waiting seat together. Air travel lifestyle, exciting summer vacation trip or mobile phone gadget application concept
Foto: Getty Images/iStockphoto/Sushiman
Jakarta -

Operator seluler XL Axiata menghadirkan Prio Pass berupa layanan gratis roaming selama 14 hari, khusus untuk pelanggan pascabayar, XL Prioritas. Bagaimana cara mendapatkannya?

Penawaran ini ditujukan guna memberikan kemudahan dalam menggunakan layanan telekomunikasi saat berada di luar negeri. Tidak semua negara, program ini hanya untuk pelanggan pascabayar XL Axiata yang akan mengunjungi Malaysia dan Singapura.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Eric Bosch Sansa mengatakan, memasuki peralihan dari pandemi menjadi endemi, beberapa negara juga sudah mulai membuka border untuk menerima wisatawan dari berbagai negara, salah satunya Malaysia dan Singapura.

"Terlebih, negara jiran tersebut juga menjadi tujuan favorit wisatawan Indonesia selama ini, termasuk pelanggan XL PRIORITAS.Banyak pelanggan kami yang melakukan perjalanan ke dua negara tersebut, dan sebagian besar tujuannya adalah untuk berlibur," ujar Eric dalam siaran pers yang diterima detikINET, Sabtu (23/7/2022).

Cara Dapat Roaming Gratis 14 Hari

Bagi yang ingin mendapatkan benefit ini, cara dapat roaming gratis 14 hari di dengan mengaktifkan langganan paket myPrio platinum mulai dari Rp 200 ribu per bulan, paket Diamond mulai dari Rp 300 ribu per bulan, dan paket Ultima mulai dari Rp 500 ribu per bulan.

Sebagai informasi, harga yang tercantum, belum termasuk pajak dan dapat berbeda sesuai lokasi pendaftaran.

Tak hanya mendapatkan benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia, pelanggan XL Prioritas juga dapat menikmati cashback roaming di 81 negara. Bagi pelanggan myPrio Platinum akan mendapatkan cashback 3 hari, pelanggan myPrio Diamond mendapatkan cashback 7 hari, sementara pelanggan myPrio Ultima mendapatkan cashback 30 hari.


Di luar benefit itu, seluruh pelanggan XL Prioritas juga dapat mengaktifkan layanan Prio Pass dengan pilihan masa berlaku 1 hari, 3 hari, 7 hari, 30 hari, 6 bulan, dan 12 bulan.

Untuk menikmati seluruh benefit Prio Pass ini, pelanggan harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui aplikasi myXL atau *123*747#.

XL Axiata menyebutkan penawaran gratis roaming 14 hari ini tidak menutup kemungkinan akan diperluas ke negara-negara lainnya, sehingga ini akan menjadi daya tarik pelanggan dan juga masyarakat yang ingin berlibur keluar negeri dengan nyaman.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT