Biaya Bulanan Telkomsel Orbit, Ada Skema Pascabayar Lho

Biaya Bulanan Telkomsel Orbit, Ada Skema Pascabayar Lho

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 16 Jun 2022 21:39 WIB
Telkomsel Orbit
Ada Skema Pascabayar, Berapa Biaya Bulanan Telkomsel Orbit? (Foto: Telkomsel)
Jakarta -

Bagi yang mencari layanan internet rumah tanpa kabel, Telkomsel Orbit bisa menjadi pilihan yang saat ini menyediakan skema pembayaran pascabayar. Berapa biaya bulanan Telkomsel Orbit?

Skema pembayaran pascabayar ini tersedia dengan harga mulai Rp 80 ribu untuk paket data hingga 100GB per bulannya dalam program Halo x Orbit.

Informasi yang dihimpun detikINET dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022) ini menjadi strategi baru Telkomsel dalam menggenjot pengguna Telkomsel Orbit seiring meningkatnya kebutuhan akses internet rumah di masa pandemi.

Melalui skema pascabayar Halo x Orbit, Telkomsel Orbit menyediakan dua pilihan paket data bulanan, yaitu Rp 130 ribu dan Rp 80 ribu per bulan. Dengan paket Rp 130 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 100 GB per bulan pada 3 bulan pertama dan 70 GB per bulan pada bulan selanjutnya.

Sementara dengan paket Rp 80 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 70 GB pada tiga bulan pertama dan 50 GB pada bulan selanjutnya. Melalui kedua paket tersebut Telkomsel Orbit memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix, sebesar 25 GB per bulan selama enam bulan.

Skema pascabayar Halo x Orbit ini hanya bisa digunakan untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE dan berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Produk Telkomsel Orbit dengan skema pascabayar Halo x Orbit bisa didapatkan di seluruh GraPARI di Indonesia. Untuk pengguna Halo yang ingin memiliki modem Orbit dengan skema pascabayar juga dapat menambahkan nomor Orbit nya ke dalam nomor-nomor anggota (child number) untuk menikmati fitur One Bill sebagai bentuk kenyamanan pembayaran melalui satu nomor Halo utama saja.

Untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan, Telkomsel berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat dalam melakukan pengecekan lokasi jangkauan, pembelian dan pembayaran, hingga aktivasi modem Orbit secara instan dan mandiri melalui situs myorbit.id dan aplikasi MyOrbit.



Simak Video "Alasan Telkomsel Investasi ke GoTo: Naikkan Nilai Investasi Kedua Pihak"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)