Jadi Official 5G Partner Formula E, Indosat: Bentuk Pengakuan Internasional

Jadi Official 5G Partner Formula E, Indosat: Bentuk Pengakuan Internasional

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 04 Jun 2022 11:11 WIB
Indosat Official 5G Partner Formula E, Bentuk Pengakuan Internasional
Indosat Official 5G Partner Formula E, Bentuk Pengakuan Internasional (Foto: Aisyah Kamila/detikINET)
Jakarta -

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menjadi official 5G partner di ajang Formula E Jakarta E-Prix 2022. Dengan adanya kemitraan tersebut, hal ini dirasa berbagai pihak sebagai bentuk pengakuan internasional yang membanggakan.

IOH berkomitmen menggelar layanan teknologi 5G di sekitar lokasi Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC). Layanan ini bisa digunakan para pembalap, kru, panitia hingga masyarakat luas yang hadir.

"Kami membawa Indonesia dan Jakarta go global, orang bicara Australia, Singapura, Thailand, kami mau orang membicarakan Indonesia," kata Vikram Sinha President Director & Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo Hutchison.

"Passion Indosat kami ingin menjadi perusahaan telko yang kuat, hari ini adalah komitmen penting kami dengan Ericsson membawa 5G di Formula E," sambungnya di Press Conference dan Nonton bareng Formula E Jakarta E-Prix 2022 bersama Indosat, Sabtu (4/6/2022).

IOH mengatakan bahwa mereka berupaya menyediakan layanan 5G yang baik. Mereka berharap para penggunanya bisa merasakan pengalaman teknologi seluler generasi lima 'yang sebenarnya', jauh lebih cepat dari jaringan sebelumnya.

Untuk mencicipi layanan 5G IOH, pelanggan cukup menggunakan ponsel yang menyediakan teknologi ini, menggunakan SIM yang mendukung, paket internet dan berada di area yang terjangkau oleh jaringannya.

Simak Video 'Prakiraan Cuaca saat Perhelatan Formula E, Simak Info Selengkapnya!':

[Gambas:Video 20detik]



(ask/rns)