Cara Aktifkan Paket Smartfren Via Aplikasi Facebook, Simak di Sini

Cara Aktifkan Paket Smartfren Via Aplikasi Facebook, Simak di Sini

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 23 Mei 2022 13:46 WIB
eSIM Smartfren
Aktifkan Paket Smartfren Kini Bisa via Aplikasi Facebook, Caranya?. Foto: Smartfren
Jakarta -

Smartfren melakukan inovasi soal beli paket internet. Pelanggan kini bisa mengaktifkan paket internet Smartfren Unlimited melalui aplikasi Facebook.

Bekerjasama dengan Meta yang merupakan induk perusahaan Facebook, meluncurkan Facebook Mobile Center, sebuah fitur di dalam aplikasi Facebook.

Dengan Facebook Mobile Center, Smartfren menyediakan paket data yang dapat dibeli pelanggan.

Cara membelinya, pelanggan hanya mengklik kotak "buy data" di pojok kanan aplikasi Facebook, kemudian langsung melakukan pembayaran yang bisa pakai pulsa atau dompet digital, mulai dari Gopay, Ovo, Dana, dan Shopee.

"Saya yakin ini akan mendukung percepatan transformasi Indonesia menjadi negara digital. Solusi digital baru dan inovatif ini tidak terwujud tanpa kerja sama antara Smartfren, Meta, dan perusahaan dompet digital," ujar Chief Digital Officer Smartfren Kok Leong dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/5/2022).

Kehadiran layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas pelanggan yang ingin mengaktifkan paket internet Smartfren milliknya.

Di kesempatan yang sama, Country Director untuk Meta di Indonesia, Pieter Lydian mengungkapkan bahwa setiap hari, orang-orang hadir di atas aplikasi-aplikasi miliknya untuk terhubung dengan hal yang disukai guna tetap tetap terhubung dan berkomunikasi.

Disebutkannya, kolaborasi antara Smartfren dan Meta ini akan memberikan pengalaman digital masyarakat Indonesia.



Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)