Ini Cara Gratis Langganan Amazon Prime Video 30 Hari

Ini Cara Gratis Langganan Amazon Prime Video 30 Hari

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 17 Mei 2022 16:53 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison
Ini Cara Gratis Langganan Amazon Prime Video 30 Hari. Foto: Indosat Ooredoo Hutchison
Jakarta -

Indosat Ooreodo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menghadirkan penawaran terbaru untuk layanan streaming video gratis Amazon Prime Video kepada pengguna IM3 selama 30 hari. Gimana caranya?

Chief Commercial Offcer Indosat Ooredoo Hutchison, Rites Kumar Singh mengungkapkan, pandemi COVID-19 yang berlangsung selama dua tahun ini telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama soal menikmati konten hiburan.

"Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah," ujar Ritesh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/5/2022).

Pengguna IM3 dibebaskan untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Prime Video, baik itu film, acara televisi, serial popiuler, maupun lainnya. Dengan Prime Video Mobile Edition, pengguna IM3 dapat mengakses seluruh pilihan film dari Prime Video melalui perangkat seluler mereka kapan saja dan di mana saja.

Untuk menikmati program 30 hari gratis layanan Amazon Prime Video ini, seluruh pelanggan IM3 yang merupakan pengguna baru Prime Video dan mereka yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video (namun belum pernah menerima free trial Prime Video sebelumnya) dapat menikmati gratis berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari dengan mudah.

Pengguna cukup membuka aplikasi myIM3 atau mengunjungi situs web IM3 untuk mengklaim promo sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store.

Setelah masa 30 hari berakhir, pengguna IM3 dapat melanjutkan dengan memilih salah satu dari dua paket berlangganan Prime Video Mobile Edition, yaitu paket Prime Video Mobile Edition + 1GB Kuota Utama (masa aktif 7 hari) senilai Rp10.000 atau Prime Video Mobile Edition 30 hari + 3GB Kuota Utama (masa aktif 30 hari) senilai Rp30.000.

Selain itu, pengguna juga diberikan pilihan untuk meng-upgrade akun mereka agar dapat menikmati konten Prime Video dalam kualitas HD untuk disaksikan melalui berbagai perangkat.



Simak Video "Tok! Kominfo Setujui Merger Indosat dan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)