Cetak Pemain Esports Profesional, Biznet Sediakan Internet Cepat

Cetak Pemain Esports Profesional, Biznet Sediakan Internet Cepat

Hanifa Widyas - detikInet
Senin, 09 Mei 2022 15:05 WIB
Biznet
Foto: Dok. Biznet
Jakarta -

Cabang olahraga Esports mulai berkembang di Indonesia sejak tahun 2018. Esports pertama kali dipertandingkan sebagai salah satu cabang olahraga pada tahun 2018 di Asian Games 2018.

Salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam mendukung dunia Esports adalah dengan mengadakan berbagai kompetisi game online profesional di Indonesia. Kompetisi game online profesional yang banyak bermunculan ini sejalan dengan terus meningkatnya minat dan tren Esports gaming di kalangan masyarakat, terutama para generasi muda.

Dalam rangka turut mendukung pertumbuhan industri Esports di Indonesia, Biznet sebagai perusahaan digital terintegrasi menghadirkan layanan koneksi internet WiFi tercepat. Biznet juga bekerja sama dengan dua tim di Indonesia, yaitu RRQ dan ONIC, untuk mencetak profesional esports player.

"Biznet menggunakan teknologi The New Biznet Fiber yang merupakan jaringan fiber andal dan canggih. Selain itu, layanan ini menawarkan kestabilan jaringan dan kapasitas bandwidth internet yang besar hingga 175 Mbps serta memiliki IP publik yang tentunya akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal," demikian keterangan Biznet melalui keterangan tertulis, Senin (9/5/2022).

Dengan mengusung semangat #PakeBiznet, Biznet menghadirkan koneksi internet cepat untuk mendukung aktivitas para pemain dalam mengejar mimpi mereka.Secara khusus, Biznet menghadirkan layanan internet WiFi khusus yang diberi nama Biznet Home Gamers untuk menjawab kebutuhan gamers dalam bermain game. Biznet Home Gamers juga memiliki berbagai pilihan paket, yuk cari tau cakupan area serta layanan Biznet Home melalui https://www.biznethome.net/coverage/coverage-area

BiznetFoto: dok. Biznet

Hal tersebut diharapkan dapat membantu mengembangkan potensi serta bakat generasi muda Indonesia untuk terus mencetak atlet esports profesional yang berprestasi.

BiznetFoto: Biznet

Dengan demikian, Biznet berharap dapat memberikan inspirasi bahwa bermain dapat menjadi sebuah profesi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia yang mencatatkan prestasi hingga ke dunia internasional, bukan hanya sebatas hobi.

Untuk informasi tentang perusahaan dan layanan, kamu dapat mengunjungi biznethome.net. Biznet Store terdekat di kota kamu, untuk daftar lokasi dapat dilihat di https://www.biznetnetworks.com/location Live Chat di biznethome.net dan Call Center Biznet Home 1500933


[Gambas:Youtube]



(ads/ads)