Telkomsel Orbit Tawarkan Cashback dan Diskon hingga 50% Sambut Lebaran

Telkomsel Orbit Tawarkan Cashback dan Diskon hingga 50% Sambut Lebaran

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 28 Apr 2022 09:45 WIB
Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit tawarkan promo sambut lebaran. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel menggelar promo pembelian modem Orbit menyambut Lebaran 2022. Ragam penawaran menarik diberikan, mulai dari cashback hingga diskon mencapai 50%.

Promo tersebut digelar 26 April hingga 8 Mei 2022. Selama periode tersebut, Telkomsel Orbit turut memberikan keuntungan tambahan berupa bonus paket data hingga 150 GB yang berlaku selama 6 bulan, serta gratis biaya kirim untuk pembelian secara online.

Penawaran ini bisa didapatkan lewat e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku), GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit.

Khusus untuk modem 5G, Telkomsel memberikan promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G dari semula Rp6.349.000 menjadi Rp5.999.000. Hanya saja promo ini hanya berlaku di situs Telkomsel Orbit saja.

Melalui program diskon modem Orbit Turbo 5G, Telkomsel berupaya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan pengalaman digitalnya. Sebab modem tersebut telah didukung teknologi 2.4 dan 5 GHz yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati kecepatan internet hingga 150 Mbps. Selain itu modem Orbit Turbo 5G juga bisa digunakan di area non 5G atau area cakupan jaringan 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96 persen wilayah populasi Indonesia.

Saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G sendiri telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tanggerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen).

"Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan ekstra kemudahan memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga hingga di kampung halamannya, untuk membuat momen berkumpul menjadi lebih bermakna," kata Arief Pradetya, Head of Home LTE Project Telkomsel.

"Ke depan, Telkomsel Orbit akan terus mendorong lebih banyak terciptanya inovasi digital melalui produk dan layanan yang customer-centric, untuk #BukaSemuaPeluang dari rumah dan dari mana pun bagi seluruh pelanggan agar selalu produktif," pungkasnya.



Simak Video "Telkomsel Matikan Layanan 3G Mulai Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)