Cara Berlangganan Netflix di IndiHome dan Ini Harganya

Cara Berlangganan Netflix di IndiHome dan Ini Harganya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 18 Apr 2022 16:45 WIB
Netflix
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Tak hanya langganan Netflix bisa pakai pulsa Telkomsel, platform video on demand itu juga berkolaborasi dengan IndiHome dengan menawarkan paket bundling menarik.

Director Consumer Service Telkom, Venusiana Papasi mengungkapkan kolaborasi dengan Netflix adalah untuk memanjakan para pelanggan dalam menikmati layanan streaming dengan koneksi oke.

"Kolaborasi ini menjadi komitmen kami dalam memberikan pengalaman pelanggan yang terbaru dalam menikmati hiburan dengan dukungan konektivitas digital terbaik," ujar Venus secara virtual, Senin (18/4/2022).

Paket bundling ini tak hanya untuk membidik pelanggan baru IndiHome, tetapi juga pelanggan eksisting.

IndiHome menyediakan dua pilihan paket bundling Netflix. Pertama, paket 50 Mbps dengan harga Rp 615 ribu per bulan. Kedua, paket 100 Mbps dengan harga Rp 965 ribu per bulan

Cara langganan Netflix di IndiHome itu terbilang mudah. Untuk pelanggan baru, pilih paket bundle Netflix dengan dilakukan instalasi terlebih dahulu. Nantinya akan mendapatkan email dari Netflix untuk aktivasi akun.

Sedangkan pelanggan eksisting, cukup dengan merubah paket bundle Netflix. Kemudian dilakukan verifikasi dan mendapatkan informasi bahwa paket telah aktif. Setelah itu, pelanggan menerima email dari Netflix untuk mengaktivasi akun.

Telkom menyebutkan biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan.

Dengan berkolaborasi dengan Netflix, maka diklaim semakin menasbihkan IndiHome sebagai penyedia layanan internet rumah dengan 11 mitra over the top (OTT) terbanyak saat ini.

Telkom mengklaim bahwa pada saat ini IndiHome menguasai pangsa pasar lebih dari 80% dalam soal internet connectivity dan juga memiliki pangsa pasar 45% di layanan televisi berbayar di Indonesia.



Simak Video "IndiHome Dilaporkan Lemot Lagi, Apa Penyebabnya Kali Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)