Langganan Netflix Kini Bisa Pakai Pulsa Telkomsel

Langganan Netflix Kini Bisa Pakai Pulsa Telkomsel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 18 Apr 2022 14:20 WIB
Netflix
Hore! Langganan Netflix Bisa Pakai Pulsa Telkomsel. Foto: Netflix
Jakarta -

Telkom Group makin mesra dengan Netflix dengan menghadirkan paket bundling. Pelanggan Telkomsel kini dapat langganan Netflix yang pembayarannya pakai pulsa.

Ini tentunya menjadi kabar baik bagi mereka yang kesulitan mengakses Netflix, karena selama ini pembayaran menggunakan kartu kredit, debit, dan dompet digital Gopay dan Dana.

"Dengan diluncurkan kolaborasi baru ini, kami menghadirkan berbagai paket data bundling untuk langganan Netflix," ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng secara virtual, Senin (18/4/2022).

Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data sesuai kebutuhan pelanggan dalam berlangganan Netflix dalam per bulannya.

Harganya untuk langganan Netflix bagi pelanggan Telkomsel ini pun terbilang terjangkau, mulai dari harga mulai Rp 62 ribu menggunakan pulsa yang nantinya mendapatkan tambahan paket kuota data MAXstream sebesar 6GB dengan pilihan tayangan resolusi UHD. Adapun yang paling mahal itu biaya langganan Netflix ini mencapai Rp 213 ribu per bulannya.

Disampaikan Telkomsel, langganan Netflix pakai pulsa tersebut dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Apabila itu untuk pelanggan Telkomsel Prabayar. Sedangkan, bagi Telkomsel Halo alias pengguna pascabayar dapat mengaktifkannya melalui layanan MyTelkomsel, nantinya akan dimasukkan ke dalam tagihan bulanannya.

Berikut daftar lengkap biaya langganan Netflix pakai pulsa Telkomsel:

Daftar biaya langganan Netflix pakai pulsa TelkomselDaftar biaya langganan Netflix pakai pulsa Telkomsel Foto: Screenshot

"Ini pencapaian baru bagi Netflix dan Telkom Group untuk meningkatkan pengalaman menonton, serta kemitraan ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan kami," ungkap VP Business Development APAC Netflix, Tony Zameczkowski.



Simak Video "Erick Thohir: Sekarang Telkom dan Telkomsel Tak Boleh Kanibal"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)