Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Gratis di Mandalika, Mau?

Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Gratis di Mandalika, Mau?

ADVERTISEMENT

Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Gratis di Mandalika, Mau?

Erika Dyah - detikInet
Jumat, 04 Mar 2022 20:46 WIB
Telkomsel Poin Goes to Mandalika
Foto: Dok. Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel menggelar program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika. Pemenang yang beruntung dalam program ini bisa mendapat kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika. Tertarik buat ikutan?

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan program ini digelar untuk mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, sekaligus mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah masa pandemi yang masih berlangsung.

"Dengan mengedepankan prinsip customer-centric dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel, kami menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa merasakan pengalaman menyaksikan langsung gelaran event olahraga internasional MotoGP di Mandalika," ungkap Abdullah dalam keterangan tertulis, Jumat (4/3/2022).

Ia berharap program ini dapat membantu kebangkitan sektor pariwisata lokal, termasuk di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

"Menjelang gelaran MotoGP, Telkomsel terus memperkuat dukungan mulai dari ketersediaan jaringan broadband 4G/LTE yang merata, akses layanan 5G dengan berbagai use cases teknologi yang seru, hingga beragam program, produk serta layanan unggulan dari Telkomsel, yang salah satunya melalui program loyalitas pelanggan Telkomsel Poin Goes to Mandalika. Kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang bernilai tambah dengan memaksimalkan akses gaya hidup digital yang lengkap dan menyeluruh," jelasnya.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti program ini, Anda bisa melakukan penukaran Telkomsel Poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel sampai dengan 6 Maret 2022. Abdullah menjelaskan pelanggan yang sudah menukarkan 1 Telkomsel Poin akan menerima notifikasi SMS berupa kupon Lucky Draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP di Mandalika.

Penukaran Telkomsel Poin ini dapat dilakukan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang lebih besar. Adapun pengumuman pemenang program Telkomsel Poin Goes to Mandalika ini bisa diakses di website resmi Telkomsel pada 7 Maret 2022 mendatang.

Pemenang juga akan dihubungi secara langsung oleh perwakilan Telkomsel. Sebanyak 5 orang pemenang beruntung beserta 1 orang pendamping nantinya bisa mendapatkan hadiah Paket Perjalanan 4 Hari 3 Malam (dari 18 sampai dengan 21 Maret 2022).

Adapun paket perjalanan ini terdiri dari tiket pesawat dari kota asal ke Jakarta (Pulang-Pergi/PP), pesawat Jakarta - Lombok (PP), uang saku, penginapan, akomodasi, konsumsi, serta tiket nonton MotoGP Mandalika secara langsung pada 19 dan 20 Maret 2022 (weekend pass).

Sekedar informasi, pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel serta tidak ada biaya tambahan lainnya bagi para pemenang. Untuk tahu informasi lengkap mengenai program Telkomsel Poin Goes to Mandalika, Anda juga bisa akses melalui tsel.me/MANDALIKA.

Sebagaimana diketahui, pengguna layanan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar bisa mendapatkan Telkomsel Poin dengan menggunakan ragam produk dan layanan Telkomsel. Semakin banyak transaksi dilakukan, jumlah Telkomsel Poin pun akan semakin bertambah dan dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif.

Untuk setiap transaksi isi pulsa, beli paket, dan bayar tagihan dengan kelipatan Rp10 ribu, pengguna Telkomsel bisa mendapatkan 1 Telkomsel Poin. Anda juga bisa mendapatkan jumlah Telkomsel Poin yang lebih banyak sesuai dengan kategori pelanggan.

Telkomsel Poin ini dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB *700#. Berbagai informasi menarik mengenai program Telkomsel Poin dapat diakses lebih lanjut melalui tsel.me/Poin.



Simak Video "Penggabungan Telkomsel-IndiHome Bakal Diumumkan di Awal 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT