Smartfren Kenalkan Unlimited Nonstop, Beda dengan Unlimited Harian

Smartfren Kenalkan Unlimited Nonstop, Beda dengan Unlimited Harian

ADVERTISEMENT

Smartfren Kenalkan Unlimited Nonstop, Beda dengan Unlimited Harian

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 02 Feb 2022 18:50 WIB
Smartfren Unlimited Nonstop, Apa Bedanya dengan Unlimited Harian?
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren (Foto: Screenshot Unlimited Nonstop Virtual Launch with Unity)
Jakarta -

Smartfren memperkenalkan paket anyar, bertajuk Unlimited Nonstop kepada para penggunanya. Paket ini menawarkan kenyamanan ketika mengakses internet tanpa ribet.

"Januari lalu, kita mengeluarkan Unlimited Harian dengan segala keunggulan dan kehebatanya. Kali ini kita akan memberikan kejutan kedua, yakni Unlimited Nonstop. Jadi memang, Smartfren itu rajanya unlimited," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dikutip detikINET dari acara Unlimited Nonstop Virtual Launch with UN1TY, Rabu (2/2/2022).

Menurut penjelasannya, untuk paket Unlimited Harian cocok bagi pengguna yang memiliki anggaran beli kuota bulanan. Karena setiap hari bisa mendapatkan jatah kuota. Kalau pun habis, mereka tetap dapat menggunakannya untuk browsing.

"Pelanggan Smartfren bervariasi, mereka memiliki ekonomi berbeda-beda. Jadi yang punya anggaran tertentu misalnya Rp 100 ribu per bulan. Kita anjurkan pakai harian. Karena selama sebulan mereka mendapat jatah kuota setiap hari," jelas Djoko.

Sedangkan Unlimited Nonstop, memiliki masa berlaku berbeda-beda. Sebagai contoh ada yang 10 hari maupun sebulan dan di sini pengguna diberikan kuota dalam jumlah banyak.

"Nah misalkan belum habis bulan, tetapi kuota tidak tersisa, dia tetap bisa internet. Makanya ini kita namakan Nonstop. Masih bisa browsing, bermain media sosial atau pesan ojek online. Pokoknya segala macam dan full speed serta tidak ada batasnya," tambah Djoko.

Kuota di paket terbaru ini pun tidak dibagi-bagi, sehingga bisa dipakai 24 jam. Terkait cara mencoba paketnya, Djoko mengatakan bahwa ada beberapa pilihan.

"Jadi paket ini ada beberapa macam. Ada yang Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 30 ribu. Nah khusus 3GB dan 6GB ini masih ada lagi tambahan bonusnya. Bukan hanya kuota utama yang besar itu aja, tetapi ada bonus besar juga," kata Djoko.

"Mulai hari ini, 2 Februari 2022, sudah tersebar di Indonesia dan bisa dinikmati oleh pengguna," tutupnya.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT