Keunggulan Smartfren Unlimited Harian, Berapa Tarifnya?

Keunggulan Smartfren Unlimited Harian, Berapa Tarifnya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 28 Jan 2022 17:00 WIB
Smartfren menghadirkan paket Unlimited Relaunch dengan iming-iming tambahan kuota malam.
Foto: Screenshot
Jakarta -

Smartfren baru merilis paket Unlimited Harian yang dijanjikan punya keunggulan menarik. Apa saja?

Paket Smartfren Unlimited Harian ini bisa dipakai di lokasi mana pun dan juga di aplikasi apa pun selama 24 jam. Lalu, khusus untuk paket Unlimited Harian Rp 80 ribu dan Rp 100 ribu, ada bonus double FUP.

Saat mengaktifkan paket Smartfren Unlimited Harian Rp 80 ribu, kita langsung dapat FUP 1 GB per hari dan promo double FUP 1 GB per hari. Begitu pula dengan paket Smartfren Harian Rp 100 ribu, bisa dapat total FUP 1,5 GB per hari dan promo double FUP 1,5 GB per hari.

FUP adalah fair usage policy, atau batas pemakaian wajar. Berbeda dengan kuota, jika FUP sudah terlewati, pengguna masih tetap memakai koneksi internetnya, hanya saja dengan kecepatan yang dibatasi.

Paket ini pun pemakaiannya tidak dibatasi pada aplikasi tertentu. Akses ke media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, berbagai aplikasi ecommerse, streaming video dan lainnya bisa dipakai. Juga aplikasi pesan seperti WhatsApp, Line, dan lainnya.

Paket Unlimited Harian ini pun memudahkan pengguna untuk mengatur pengeluaran untuk internet. Karena pengguna tak perlu mengeluarkan uang lagi jika kuota sudah habis.

Misalnya, dengan Rp 80 ribu, pengguna dapat total FUP 2GB per hari, dan Rp 100 ribu untuk mendapat FUP 3GB per hari. Paketnya sendiri akan aktif selama 28 hari.

Namun ada juga paket yang lebih murah dengan durasi lebih pendek atau FUP lebih kecil. Misalnya Unlimited Harian Rp 22.500 yang berlaku selama 7 hari, Rp 40 ribu untuk 14 hari, dan Rp 60 ribu untuk 28 hari.

Oh ya, Smartfren pun saat ini mengklaim sebagai satu-satunya oeprator yang jaringannya 100% 4G, dan cakupan 4G-nyas pun terluas di Indonesia. Jadi, seharusnya kecepatan koneksi internetnya pun cukup terjamin selama tercakup jaringan mereka.



Simak Video "Amanat Menkominfo Minta Operator Hapus Layanan 3G "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)