Indosat Gaet QNB, Tawarkan Pinjaman Digital ke Pelanggan

Indosat Gaet QNB, Tawarkan Pinjaman Digital ke Pelanggan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 19 Jan 2022 21:13 WIB
Indosat Ooreodo Hutchison dan QNB Indonesia menghadirkan platform pinjaman digital bernama UCan.
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Indosat Ooredoo Hutchison menjalin kemitraan dengan QNB Indonesia, menghadirkan platform pinjaman digital bernama UCan.

Platform pinjaman tersebut tersedia di aplikasi myIM3. Seperti keberadaannya, UCan ditawarkan untuk para pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang ingin mendapatkan pinjaman secara instan, mudah, dan diklaim lebih aman.

Presiden Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, kehadiran UCan ini sebagai cara mendukung pertumbuhan perekonomian digital dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

"Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan, tetapi juga bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sehingga dapat membantu mereka tidak hanya bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis," ujar Vikram di Jakarta, Rabu (19/1/2022).

UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna.

Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, fitur Installment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3-6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Selama periode peluncuran, pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promosi terbatas yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2022:

  • Application reward, di mana pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi;
  • Hadiah Tarik Tunai Pertama, berupa bonus data hingga 100 GB;
  • Program Hadiah Tunai untuk Tarik Tunai, dimana 20 nasabah tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp7 juta.


Simak Video "Tok! Kominfo Setujui Merger Indosat dan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)