XL Kenalkan Layanan Konvergensi Pertama di RI, Apa Keunggulannya?

XL Kenalkan Layanan Konvergensi Pertama di RI, Apa Keunggulannya?

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 15 Des 2021 17:36 WIB
XL Axiata merilis layanan internet rumah tanpa kabel, XL Satu Lite
Foto: XL Axiata
Jakarta -

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan produk terbaru yakni XL SATU yang memiliki dua jenis layanan yaitu XL Satu Fiber dan XL Satu Lite. Direktur & Chief Commercial Officer Home and Enterprise XL Axiata Abhijit Navalekar mengatakan, XL SATU merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia.

Abhijit menuturkan dengan layanan ini pelanggan bisa mendapatkan internet rumah super cepat tanpa batas dari XL HOME dan juga langsung mendapatkan kuota besar untuk seluler dari XL Prabayar.

Selain lebih hemat, konvergensi layanan ini sangat memudahkan pelanggan untuk lebih mudah untuk mengatur semua kebutuhan internetnya melalui satu aplikasi My-XL yang tersedia di Playstore maupun App Store.

Layanan konvergensi ini dikembangkan karena XL melihat perubahan perilaku masyarakat di masa pandemi. Perubahan tersebut terlihat dengan adanya bekerja dan belajar secara hybrid pelanggan membutuhkan jaringan internet.

Lebih lanjut, Abhijit menjelaskan dengan konvergensi ini XL Axiata berupaya menghadirkan inovasi layanan yang sangat memudahkan pelanggan dalam berinternet dan juga value for money.

"Melalui XL SATU, XL AXIATA meluncurkan produk yang menyesuaikan dengan perubahan kebutuhan konsumen, sehingga memungkinkan XL Axiata untuk mengadopsi model bisnis baru, menawarkan layanan inovatif, sekaligus memasuki pasar baru," kata Abhijit dilansir dari CNN Indonesia, Rabu (15/12/2021).

Menurut Abhijit, keunggulan ini yang membuat sebagian besar pelanggan XL Home menaikkan langganannya ke XL Satu Fiber karena mereka tidak perlu lagi membeli paket data untuk ponsel masing-masing.

Head of Marketing XL Home, Bianca Hardini mengatakan dengan layanan ini para pelanggan yang sebelumnya harus membayar tagihan internet rumah terpisah, beli kuota satu-satu untuk anggota keluarganya, sekarang tidak perlu lagi karena adanya XL Satu.

"Pelanggan akan mendapatkan internet rumah sekaligus langsung mendapatkan kuota selular besar yang bisa digunakan hingga kelima anggota keluarga semuanya dalam satu tagihan," ujar Bianca.

Layanan XL SATU Fiber menawarkan pilihan paket yang bisa mengakses internet rumah fiber super cepat tanpa batas hingga 1Gbps dari XL HOME dan kuota Bersama untuk HP hingga 300GB yang bisa digunakan hingga 5 nomor XL Prabayar.

Setiap paket memungkinkan pelanggan mendapat XL HOME entertainment box (Set Top Box) untuk mengakses hiburan kelas dunia seperti Netflix, Catchplay+, WeTV iflix, hingga saluran TV nasional maupun internasional dari Vidio, 2 sim card XL Prabayar dan juga bebas biaya instalasi dan sewa perangkat.

Jika rumah belum tersedia jaringan XL SATU Fiber, jangan khawatir karena tetap bisa berlangganan XL SATU Lite yang memiliki keunggulan internet hingga 100GB bisa digunakan hingga 4 nomor XL Prabayar. Untuk info lebih lanjut dan berlangganan, segera klik satu.xl.co.id.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/fay)