Paket Bundling Telkomsel-Catchplay+ Harga Mulai Rp15.000

Paket Bundling Telkomsel-Catchplay+ Harga Mulai Rp15.000

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 25 Nov 2021 18:57 WIB
Telkomsel
Paket Bundling Telkomsel-Catchplay+ Harga Mulai Rp15.000. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel berkolaborasi dengan layanan video on demand Catchplay+ menawarkan paket bundling harga mulai Rp15.000.

Kemitraan ini untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan digital yang lebih variatif dengan adanya paket bundling Movie Lovers.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat menikmatinya. Paket bundling mulai dari 7 hari = Rp15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB), 30 hari = Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB) dan 90 hari = Rp99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi, sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.

"Kolaborasi dengan Catchplay+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone, yang didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel," tutur Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/11/2021).

Sebagai platform streaming film, Catchplay+ menyediakan beragam genre untuk para penggemar film, mulai dari blockbuster, serial drama internasional, dan juga animasi.

Saat ini, Catchplay+ telah menambah konten miliknya dengan menampilkan Wrath of Man yang diperani Jason Stantham. Kemudian, Spiral: From The Book of Saw, Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwan series, Gold Leaf, serial BBC FIrst, dan lainnya.

Bagi Catchplay+, duet dengan Telkomsel yang memiliki lebih dari 169 juta pelanggan ini sebagai cara meningkatkan jangkauan layanannya di Indonesia.

"Catchplay+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka. Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia", kata CEO of Catchplay+ Daphne Yang.



Simak Video "Berapa Harga Paket 5G Telkomsel?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)