Telkomsel Buka Preorder iPhone 13 Series, Ini Jadwal dan Caranya

Telkomsel Buka Preorder iPhone 13 Series, Ini Jadwal dan Caranya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 12 Nov 2021 22:35 WIB
Paket bundling iPhone 13 series Telkomsel
Telkomsel Buka Preorder iPhone 13 Series, Kapan dan Caranya?. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel membuka pre-order paket bundling iPhone 13, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Mini. Kapan dan bagaimana caranya?

Telkomsel menawarkan pilihan paket bundling untuk skema pasca bayar, di mana pelanggan bisa menikmati benefit paket Halo Unlimited dengan bonus quota data hingga 165 GB ditambah akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chat, e-commerce, dan layanan hiburan.

Sementara untuk pilihan paket bundling Telkomsel Prabayar BundlingMax, pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 34 GB per bulan selama tiga bulan, termasuk bebas berlangganan layanan hiburan seperti MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, Disney+ Hotstar, Sushiroll, Viu dan Lionsgate.

Penawaran paket bundling ini dimulai dari Rp 610 ribu per bulan, dengan penghematan sampai Rp 7 juta dan ekstra cashback sampai dengan Rp 1,5 juta melalui penukaran Telkomsel Poin serta potongan harga langsung terbatas di beberapa titik penjualan tertentu.

Paket bundling iPhone 13 series itu mulai ditawarkan Telkomsel pada 12 November 2021, dan tersedia pada 19 November 2021.

Pre-order bundling dari Telkomsel dan iPhone 13 dapat dilakukan di 14 cabang GraPARI, antara lain GraPARI Mall Center Point Medan, Mall Central Park, Mall Kota Kasablanka, BEC Bandung, Pahlawan Semarang, Diponegoro Yogya, Samarinda, Manado, dan sejumlah GraPARI di beberapa kota tertentu.

Selain di GraPARAI, pre-order ini juga dapat dilakukan di gerai Erafone seluruh Indonesia. Penawaran paket bundling iPhone 13 juga tersedia di saluran penjualan online telkomsel.com, dan Eraspace.com.

"Paket bundling ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati fitur terdepan dari jajaran iPhone terbaik yang pernah ada, dengan penawaran bernilai tambah terbaik serta didukung jaringan broadband superior dari Telkomsel untuk akses ke berbagai layanan hiburan digital premium," ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam siaran persnya, Jumat (12/11/2021).

Halaman berikutnya spesifikasi iPhone 13 series >>>