Gokil, Ikutan Program Ini Bisa Kasih Kamu Cuan MAXimal

Gokil, Ikutan Program Ini Bisa Kasih Kamu Cuan MAXimal

Yudistira Imandiar - detikInet
Selasa, 28 Sep 2021 21:18 WIB
smartfren
Foto: smartfren
Jakarta -

Aktivitas bermain game masih kerap dipandang sebagai hal yang membuang waktu. Padahal, kegiatan ini juga bisa menghasilkan cuan, lho.

Di Indonesia dan seluruh dunia, ada banyak gamers yang jadi crazy rich gegara 'cuma' bermain game. Seperti gamers terkaya di muka bumi, yaitu Richard Tyler Brevins alias Ninja yang punya kekayaan total US$ 17 miliar atau setara Rp242 miliar (kurs dollar Rp14.200).

Menurut laporan Forbes, para gamers bisa kaya raya dari hadiah kompetisi, streaming YouTube, hingga sponsor. Berdasarkan fakta ini, bermain game sudah tidak bisa lagi dikategorikan sebagai pekerjaan buang-buang waktu.

Kalau kamu bukan pro player pada game populer, tak usah berkecil hati. Masih ada kok game yang bisa kamu mainkan untuk dapat cuan.

Gak percaya? Coba deh, kamu ikutan program Smartfren Rejeki WOW , Smartfren Rejeki WOW merupakan reward program yang diperuntukkan bagi pelanggan Smartfren yang dikemas melalui gamification di aplikasi MySmartfren (mySF). Program reward ini berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

Untuk ikutan program ini, pengguna Smartfren perlu mengunduh dan masuk ke aplikasi MySmartfren. Begitu masuk ke aplikasi MySmartfren, pengguna langsung mendapatkan Welcome Prize dan dapat memulai berburu peti harta.

Dalam program ini, pengguna Smartfren berperan sebagai petualang untuk menuju tiga oasis. Mobil Jip akan mencapai setiap oasis tersebut setiap melakukan transaksi top up pulsa, membeli paket internet, dan pembayaran tagihan pascabayar dengan nilai akumulasi Rp100 ribu.

Saat sudah mencapai transaksi Rp100 ribu jip akan sampai ke oasis pertama. Di sini, pengguna berkesempatan memperoleh hadiah SmartPoin, bonus pulsa hingga Rp100 ribu, kuota YouTube 1 GB, smartphone, TV, dan logam mulia 2 gram.

Selanjutnya, jika mencapai transaksi Rp200 ribu maka pengguna akan sampai ke oasis kedua. Hadiah yang bisa diperoleh di titik ini, yaitu SmartPoin, bonus pulsa hingga Rp200 ribu, kuota YouTube 1 GB, laptop, TV, dan logam mulia 5 gram.

Saat mencapai transaksi Rp300 ribu maka jip akan menuju sampai ke oasis ketiga. Pengguna pun berpotensi meraih hadiah berupa SmartPoin, bonus pulsa hingga Rp300 ribu, kuota YouTube 1 GB, motor, TV, dan logam mulia 10 gram.

Tidak sampai di situ, pengguna yang melakukan lebih banyak transaksi berkesempatan memperoleh Grand Prize dan Super Grand Prize dari Smartfren Rejeki WOW. Grand Prize yang diberikan antara lain Mobil Honda Brio, tabungan senilai Rp50 juta, Rp5 juta, dan Rp1 juta, emas 25 gram, serta hadiah lainnya seperti SmartPoin, e-money, dan sepeda. Hadiah tersebut dapat diperoleh oleh pengguna yang telah melakukan transaksi senilai Rp300 ribu sampai Rp499.999 selama periode program Smartfren Rejeki WOW.

Sementara itu, Super Grand Prize akan dimenangkan oleh pengguna dengan akumulasi transaksi Rp500 ribu ke atas. Hadiah Super Grand Prize ini, di antaranya mobil Honda BRV, tabungan Rp100 juta, Rp10 juta, Rp2 juta, emas 50 gram, dan hadiah lainnya seperti SmartPoin, e-money dan sepeda.

Adapun transaksi yang dihitung dalam program ini, yaitu isi pulsa dengan tanpa batasan denominasi di semua channel pembelian, pembelian paket atau layanan secara langsung yang bukan melalui potong pulsa atau kredit limit (non balance & non credit limit), aktivasi kartu perdana, pembayaran tagihan pascabayar di semua channel (Gallery Smartfren, mobile banking, auto debit, credit card, digital payment, dsb), dan penukaran SmartPoin menjadi pulsa atau paket data

Menarik banget, kan? Main game bisa dapat hadiah uang ratusan juta rupiah sampai mobil. Yuk, langsung download aplikasi mySmartfren dan ikutan program Smartfren Rejeki WOW. Tingkatkan transaksi kamu di mySmartfren untuk mendapatkan hadiahnya!

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di link berikut ini.



Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)