Merger Indosat dan Tri, Ini Pengaruhnya untuk Konsumen - Halaman 2

Round Up

Merger Indosat dan Tri, Ini Pengaruhnya untuk Konsumen

Tim - detikInet
Selasa, 21 Sep 2021 06:15 WIB
indosat ooredoo hutchinson 3 indonesia
Merger Indosat dan Tri, Ini Pengaruhnya untuk Konsumen (Foto: detikcom)

3. Nasib paket internet

Pertanyaan kedua dari konsumen, bagaimana dengan paket internet dari Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri. Apakah lanjut dengan paket masing-masing atau ada paket baru dan gabungan?

Yang paling penting, konsumen saat perhatian soal harga paket internet yang nanti ditawarkan. Deputy Presiden Direktur Tri Indonesia, M Danny Buldansyah mengungkapkan paket dan layanan tidak ada yang berubah.

"Pasar akan tetap kompetitif, tarif layanan akan tetap mengikuti kompetisi di pasar. Yang pasti produk Tri belum akan Berubah. Bahkan akan menikmati kualitas yang lebih baik, jangkauan lebih luas, serta kecepatan yang lebih tinggi," kata Danny kepada detikINET, Sabtu (18/9).

Begitu juga disampaikan Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha bahwa saat ini belum ada perubahan layanan dan produk. Vikram menuturkan pengalaman layanan pelanggan menjadi prioritas.

"Saya katakan prioritas nomor satu adalah pelanggan kami, Anda tahu, jika pelanggan kami senang mereka akan semuanya baik-baik saja," ungkap dia.

(fay/afr)