Kuota Internet 52 GB Ekstra Sampai 260 GB, Murah dan Solusi Belajar Online

Kuota Internet 52 GB Ekstra Sampai 260 GB, Murah dan Solusi Belajar Online

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 28 Jul 2021 14:21 WIB
Asian girl student live learning video conference with teacher and other classmates giving presentation, showing solar model project, Homeschooling and distance learning ,online ,education and internet.
Kuota Internet 52 GB Ekstra Sampai 260 GB, Murah dan Solusi Belajar Online. Foto: Getty Images/iStockphoto/ake1150sb
Jakarta -

Kebutuhan paket internet murah dengan kuota internet melimpah masih dibutuhkan untuk belajar online di tengah pandemi COVID-19 ini.

Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan Perdana Happy Unlimited 52 GB yang diperuntukkan orangtua akan kebutuhan kuota internet besar untuk pembelajaran jarak jauh.

Selain paket internet ini ditujukan belajar online, kuota yang ditawarkan Tri bisa dipakai untuk main game, streaming video, maupun mengakses media sosial.

"Tri Indonesia memahami kekhawatiran orang tua dan siswa dalam pembelajaran daring, khususnya dalam memastikan paket data mencukupi untuk mendukung kegiatan belajar saat di rumah," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam siaran persnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang setia melakukan isi ulang pulsa, Tri juga memberikan total ekstra kuota hingga 260 GB. Tambahan kuota tersebut bisa digunakan untuk mendukung kegiatan belajar daring dari rumah.

Perdana Happy Unlimited 52 GB hadir dengan harga mulai dari Rp 60.000 dengan kuota utama 22 GB dan kuota streaming 30 GB yang bisa digunakan untuk akses ke aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix.

Adapun, tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB yang didapatkan setiap pelanggan melakukan isi ulang pulsa juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi apa pun dan kapan pun selama 24 jam.

Caranya, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 dan bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap minggunya.

Untuk pembelian Perdana Happy, pelanggan mengakses situs resmi perdana.tri.co.id, toko online, maupun mengunjungi retailer terdekat.

Untuk lebih hemat dalam hal konsumsi data, orang tua dan siswa juga disarankan untuk menonaktifkan semua pembaruan otomatis dari Google Play Store (untuk perangkat Android), App Store (untuk perangkat iOS), dan semua aplikasi lainnya. Nantinya, semua bisa diaktifkan kembali saat mendapatkan akses WiFi.

Siswa juga bisa mematikan data seluler setelah selesai mengikuti kelas online atau saat smartphone tidak digunakan.

Jika ingin meng-update media sosial pun bisa menggunakan aplikasi versi lite, serta yang terpenting yaitu mengaktifkan mode penghemat data pada smartphone.



Simak Video "Indosat Resmi Merger dengan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)