Telkomsel Surprise Deal Unlimited Hadir Lagi, Ini Daftar Paketnya

Telkomsel Surprise Deal Unlimited Hadir Lagi, Ini Daftar Paketnya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 18:12 WIB
Telkomsel mengumumkan kolaborasi dengan Mola TV, yang mana pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten exclusive live dengan harga paket mulai Rp 79.000.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel kembali menghadirkan Surprise Deal, yang bisa diaktifkan lewat outlet terdekat, aplikasi Telkomsel, dan *363*70# dari hari ini sampai 11 Juli 2021.

Dalam paket Surprise Deal kali ini ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan. Paket paling rendah adalah seharga Rp 100 ribu dengan FUP sebesar 50GB yang berlaku selama 30 hari. Kemudian ada paket Surprise Deal FUP 80GB yang berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 150 ribu.

Paket ini dihadirkan unlimited dengan FUP (Fair Usage Policy). Setelah pemakaian wajar, maka kecepatan internet akan diturunkan. Paket dengan FUP terbesar di Surprise Deal ini tarifnya adalah Rp 400 ribu dengan FUP sebesar 250GB.

Berikut adalah daftar lengkap paket Telkomsel Surprise Deal Unlimited:

  • #SurpriseDeal Unlimited FUP 50GB - Rp 100 ribu
  • #SurpriseDeal Unlimited FUP 80GB - Rp 150 ribu
  • #SurpriseDeal Unlimited FUP 110GB - Rp 200 ribu
  • #SurpriseDeal Unlimited FUP 150GB - Rp 250 ribu
  • #SurpriseDeal Unlimited FUP 180GB - Rp 300 ribu
  • #SurpriseDeal Unlimited FUP 250GB - Rp 400 ribu

Paket Surprise Deal Telkomsel ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel PraBayar dan pelanggan pascabayar Telkomsel Halo kecuali corporate paid, yang mana bisa dipakai di seluruh jaringan 2G, 3G, maupun 4G milik Telkomsel selama 24 jam.

Melihat syarat dan ketentuannya, disebutkan antara lain bila pelanggan memiliki paket unlimited lain dengan masa aktif yang lebih pendek, maka akan terkonsumsi terlebih dahulu.

Kemudian, pengguna dapat mengaktifkan paket ini sebanyak 1 kali selama periode program. Sedangkan harganya sudah termasuk pajak PPN 10%.

Paket internet Suprise Deal Unlimited ini dapat juga dikirimkan sebagai gift atau hadiah dari satu pelanggan kepada pelanggan Telkomsel lainnya. Disebut dalam laman Telkomsel, seorang pelanggan dapat mengirimkan hadiah maksimal 5 kali dalam satu hari.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Berapa Harga Paket 5G Telkomsel?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)