Harga Paket Internet Telkomsel Prabayar, Gabungan Kartu AS, Simpati, dan Loop

Harga Paket Internet Telkomsel Prabayar, Gabungan Kartu AS, Simpati, dan Loop

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 26 Jun 2021 19:01 WIB
Telkomsel Prabayar
Harga Paket Telkomsel Prabayar, Gabungan Kartu AS, Simpati, dan Loop Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta -

Dalam rangka efisiensi, Telkomsel meleburkan tiga produknya - Kartu AS, Simpati dan Loop - menjadi Telkomsel Prabayar. Setelah bergabung, harga paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel Prabayar pun akan berubah.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan pelanggan Kartu AS, Simpati dan Loop tetap bisa menggunakan nomornya tanpa ada perubahan mekanisme di layanan. Tapi ke depannya pelanggan secara bertahap akan disamakan ke layanan yang sama dan menjadi pelanggan Telkomsel Prabayar.

Telkomsel sendiri telah mengeluarkan halaman khusus di situsnya untuk menampilkan semua informasi tentang Telkomsel Prabayar, termasuk harga paket internet terbarunya. Ada paket apa saja yang ditawarkan oleh Telkomsel Prabayar?

Berdasarkan penelusuran detikINET di situs Telkomsel, Sabtu (26/6/2021) Telkomsel Prabayar menawarkan paket internet yang beragam seperti UnlimitedMax, InternetMax, Combo Sakti, Kuota Ketengan dan lain-lain.

Paket-paket ini memiliki benefit yang berbeda-beda. Misalnya paket UnlimitedMax yang menawarkan kuota internet utama dan kuota internet unlimited untuk mengakses layanan streaming, chatting, media sosial hingga game.

Paket UnlimitedMax ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 105.000 dengan masa aktif satu bulan. Dengan paket ini, pengguna mendapatkan kuota utama, kuota nonton, dan kuota internet unlimited untuk mengakses aplikasi tertentu.

Untuk pengguna yang ingin hemat tersedia paket InternetMax dengan harga mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 55.000. Kuota paket yang ditawarkan mulai dari 2GB sampai 16GB.

Ada juga paket Combo Sakti yang menggabungkan paket internet, telepon, dan SMS dalam satu paket. Paket ini menawarkan kuota internet sebesar 23GB hingga 45GB dengan harga mulai dari Rp 59.000 sampai Rp 102.000.

Telkomsel Prabayar juga menawarkan paket tambahan lainnya seperti Kuota Ketengan, Harian Unlimited, Kuota Keluarga dan Paket Belajar yang memiliki benefitnya masing-masing.

Perlu dicatat bahwa ketersediaan paket Telkomsel Prabayar dan harganya bisa berbeda-beda, tergantung pada lokasi pelanggan berada. Daftar lengkap paket internet Telkomsel Prabayar beserta harganya bisa dilihat di halaman ini.



Simak Video "Berapa Harga Paket 5G Telkomsel?"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)