Gaet Pengguna Baru, Groovy Gelar Program Jajal WiFi Gratis

Gaet Pengguna Baru, Groovy Gelar Program Jajal WiFi Gratis

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 22 Mar 2021 22:11 WIB
Ilustrasi koneksi internet
Gaet Pengguna Baru, Groovy Gelar Program Jajal WiFi Gratis. Foto: ShutterStock
Jakarta -

Layanan internet WiFi berbasis jaringan fiber optik Groovy, berupaya menggaet pelanggan baru dengan menggelar Groovy Trial Program. Melalui program ini, Groovy memberikan kesempatan mencoba layanan internetnya secara gratis selama 1 minggu.

Namun penawaran ini ditujukan khusus untuk masyarakat kota Bandung. Setelah 1 minggu masa uji coba layanan, pelanggan bisa memilih apabila ingin berlanjut untuk berlangganan layanan Groovy dan membayar sesuai paket yang dipilih.

Saat ini coverage area Groovy di Bandung meliputi Perumahan Antabaru, Perumahan Bumi Panyileukan, Perumahan Grand Pinus, Perumahan Kawaluyaan, Perumahan Margahayu, Perumahan Pasir Jati, Perumahan Sanggar Hurip, Perumahan Taman Puspa Indah, Perumahan Taman Raflesia, dan Perumahan Ujung Berung.

Jika rumah kalian ada dalam daftar tersebut di atas, langsung dapat melakukan pendaftaran melalui website https://groovy.id/trial-program. Perlu diingat, Groovy membatasi jumlah pelanggan yang dapat fasilitas uji coba gratis ini setiap minggunya.

Salah satu layanan Groovy untuk internet WiFi rumah dan apartemen adalah Unlimited Data. Dengan layanan Unlimited Data, data atau kuota yang diberikan dijanjikan tidak memiliki batasan sehingga kecepatan data tidak terganggu.

Selain itu, keunggulan lain Groovy adalah sudah menggunakan kabel Fiber Optik yang mampu menyalurkan data lebih banyak dengan kecepatan yang tinggi, mencapai Gbps. Penggunaan kabel ini diklaim membuat koneksi data menjadi lebih cepat dan stabil.

Groovy memberikan pilihan layanan internet sesuai dengan kebutuhan, tidak hanya WiFi tapi bisa dilengkapi dengan opsi tambahan TV kabel dan telepon rumah.



Simak Video "Polisi Sulsel Bagi-bagi Wifi Gratis Buat Anak-anak Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)