Telkomsel Genjot Layanan Hiburan Digital dengan MAXstream Original

Telkomsel Genjot Layanan Hiburan Digital dengan MAXstream Original

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 16 Feb 2021 16:47 WIB
Telkomsel MAXStream Original
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel terus menggenjot platform video on demand (VOD) MAXstream dalam menikmati hiburan digital di tengah pandemi. Memperkaya konten dengan membawa MAXstream Original pun jadi andalan.

MAXstream Original berupa serial dan film, maupun professional generated content lewat kolaborasi dengan sineas lokal, content creator professional dan YouTuber Tanah Air terus dilakukan.

Terhitung sejak awal hadir di tahun 2018, hingga kini telah hadir lebih dari 670 Judul MAXstream Original berupa film dan serial, serta lebih dari 50 professional generated content. MAXstream pun memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan berfokus pada film bergenre komedi romantis, reality show, drama keluarga dan horror.

"Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak bayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan mengedepankan customer-centric di setiap produksi film yang dijalankan," ujar VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam siaran persnya.

Selain memperkaya MAXstream Original, berbagai platform over the top (OTT), seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU juga digandeng yang kini tersedia di dalam ekosistem MAXstream. Secara keseluruhan, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial.

MAXstream diklaim sebagai platform marketplace OTT terdepan di Indonesia dengan total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali di Google Play Store serta App Store, serta mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Terbaru, MAXstream menghadirkan 20:21, sebuah MAXstream original. Singkat cerita, ada karakter bernama Eddie di serial 20:21 yang secara misterius terjebak dalam lingkaran waktu (time loop) dan menjalani hari yang sama secara berulang-ulang.

Di setiap pengujung hari, Eddie selalu mengalami kematian, tetapi ia tetap terbangun di keesokan harinya. Merasa janggal, Eddie berupaya memecahkan persoalan tersebut.

"Kemunculan serial 20:21 menjadi bukti konsistensi Telkomsel untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAXstream sebagai platform video on demand (VOD) terdepan dari Telkomsel," tutur Nirwan.

Karakter Eddie dibintangi Ajil Ditto, Aisyah Aqillah yang berperan sebagai Citra. Widi Mulia pun terlibat dalam serial 20:21. Sebagai informasi, 20:21 disutradarai oleh Denny Pusung, yang merupakan sutradara film Ajari Aku Islam dan Penulis Skenario Terpuji Festival Film Bandung, Lintang Pramudya Wardhani.

Dalam menggarap 20:21, MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi Ceria Art Entertainment untuk mendukung industri kreatif di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan.



Simak Video "Berapa Harga Paket 5G Telkomsel?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)