Manjakan Gen Z, by.U Punya Kuota Harga Mulai Rp1.000

Manjakan Gen Z, by.U Punya Kuota Harga Mulai Rp1.000

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 01 Feb 2021 14:07 WIB
Operator digital Telkomsel, by.U
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Untuk menghadirkan variasi paket internet dengan harga terjangkau, operator digital besutan Telkomsel, by.U, membawa Kuota Yang Bikin Aman Jaya dengan harga mulai Rp 1.000.

Sebagai informasi, Kuota Yang Bikin Aman Jaya yang merupakan kuota berbasis kecepatan internet Mbps tanpa batasan kuota GB dengan dua varian kuota, yaitu untuk kecepatan maksimum 1,5 Mbps dan 1 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1.000 untuk durasi 1 jam.

"Diharapkan, dengan adanya Kuota Yang Bikin Aman Jaya, pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar, baik itu saat belajar, bekerja, atau berkomunikasi ditunjang oleh akses internet berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau," ujar Vice President by.U Trio Lumbantoruan dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/2/2021).

Trio menambahkan, di awal 2021 ini, by.U berkomitmen untuk selalu mencoba memenuhi beragam kebutuhan Gen Z yang dekat dengan dunia digital di kesehariannya, mulai dari segi pendidikan hingga hiburan berupa games, media sosial, dan beragam konten digital di dunia maya.

Sebagai informasi, sejauh ini, aplikasi by.U sudah diunduh oleh 4,6 juta pengguna dengan profil pelanggan 70% nya adalah segmen Gen Z. by.U sendiri diperkenalkan Telkomsel pada 2019.

Menyesuaikan segmen pasar yang disasarnya, pembelian kartu SIM perdana dapat dilakukan secara daring di aplikasi by.U. Calon pelanggan bisa mengunduh aplikasi by.U secara gratis di Play Store atau App Store.

Selanjutnya, pelanggan dapat membuat paket dengan menentukan sendiri besaran kuota data dan kuota topping, memilih nomor sendiri sesuai keinginan, mendapatkan SIM Card dengan memilih titik pengambilan terdekat atau langsung diantar ke lokasi yang diinginkan, dan menyelesaikan pembayaran, seperti transfer bank, e-money, hingga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Setelah mendapatkan SIM card by.U, pelanggan bisa langsung melakukan aktivasi dengan memasukkan SIM Card by.U ke ponsel dan melakukan registrasi di aplikasi by.U, memastikan ponsel terkoneksi internet dari by.U dan menonaktifkan jaringan WiFi ataupun jaringan seluler SIM card kedua jika ada. Saat mengaktifkan, ikuti tata cara registrasi dengan memasukkan NIK dan Nomor KK yang sesuai dengan KTP pengguna dan KK dari keluarga pengguna.



Simak Video "Tanggapan Telkomsel, Indosat, XL soal Pulsa Dikenai Pajak"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)