Ini Cara Mudah Tukarkan Telkomsel Poin dengan Hadiah Menarik

Ini Cara Mudah Tukarkan Telkomsel Poin dengan Hadiah Menarik

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 04 Des 2020 08:39 WIB
Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel menghadirkan To the POIN Festival.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Bagi kalian para pelanggan Telkomsel, ada baiknya kalian memanfaatkan Telkomsel Poin yang bisa ditukar dengan beragam penawaran menarik, mulai dari voucher, donasi, cashback saat membeli smartphone, gratis langganan Disney+ Hotstar, hingga undian berhadiah.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang diberikan kepada para pelanggan Kartu Halo, Simpati, Kartu AS, dan Loop. Biasanya poin akan kalian dapati usai top up pulsa atau mengaktivasi paket data.

General Manager Loyalty Management Telkomsel Denok Andriani mengatakan, untuk mengecek berapa jumlah Telkomsel Poin yang dipunyai pelanggan, bisa dilihat melalui aplikasi MyTelkomsel.

"Telkomsel Poin jangan sampai hangus, pelanggan bisa tukarkan dengan berbagai katalog, kita sudah kerjasama berbagai brand nasional, mulai dari kuliner, voucher, partner offline, hingga lucky draw," ujar Denok, Kamis (3/12/2020).

Untuk menukarkan Telkomsel Poin, bisa lewat aplikasi MyTelkomsel dengan yang diinginkan. Selain itu, cara lainnya pelanggan juga dengan mengetik nomor di ponsel kalian *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel menghadirkan To the POIN Festival.Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel menghadirkan To the POIN Festival. Foto: Telkomsel

Denok mengungkapkan, Telkomsel telah bekerjasama dengan berbagai e-Commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lainnya yang bisa menukarkan mulai 5 Telkomsel Poin untuk mengantongi diskon sampai cashback pembelian smartphone.

Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 Poin, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. engundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel menghadirkan To the POIN Festival, sebuah program Telkomsel Poin untuk mengapresiasi para pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

"Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021," ujar Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi

Rangkaian program To the POIN Festival ini hasil kolaborasi dengan Rans Entertainment yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi, di antaranya Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev serta beberapa penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding, dan gamelan yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020.



Simak Video "Telkom Bantah Kerdilkan Netflix!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)