Indosat Tunjuk Pengacara Jadi Bos Regulator

Indosat Tunjuk Pengacara Jadi Bos Regulator

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 14 Okt 2020 18:30 WIB
Indosat Ooredoo melengkapi jajaran direksi perusahaannya. Kali ini, seorang pengacara ditunjuk untuk mengisi Chief Legal & Regulatory Officer, yakni Natasha Nababan.
Natasha Nababan (Foto: Indosat Ooredoo)
Jakarta -

Indosat Ooredoo melengkapi jajaran direksi perusahaannya. Kali ini, seorang pengacara ditunjuk untuk mengisi Chief Legal & Regulatory Officer.

Adalah Natasha Nababan yang dipercayai Indosat Ooredoo untuk menjabat Chief Legal & Regulatory Officer guna mempercepat perjalanan transformasi perusahaan.

Dengan bergabungnya Natasha Nababan sebagai satu-satunya Chief perempuan di jajaran Dewan Direksi, akan diyakini dapat meningkatkan semangat perusahaan untuk mensukseskan strategi transformasi 3 tahun.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan dengan bekal pengalaman Natasha yang luas, baik sebagai pengacara terkemuka maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial, dikombinasikan dengan semangatnya yang kuat untuk membangun tim yang hebat, akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya.

"Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim, jadi kami gembira beliau bergabung dengan Indosat Ooredoo," ujar Al-Neama dalam keterangannya.

Sebelumnya, Natasha Nababan adalah General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja di salah satu firma hukum di Jakarta.

Pendidikan dan pengalaman kerjanya di sejumlah negara, diharapkan bisa membantu membawa perspektif yang lebih luas ke dalam manajemen operator seluler yang identik warna merah kuning ini.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)
Debat Capres AS