Cuma Hari ini, Paket Unlimited Telkomsel Gratis Disney+ Hotstar Premium

Cuma Hari ini, Paket Unlimited Telkomsel Gratis Disney+ Hotstar Premium

Agus Tri Haryanto, Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 21 Sep 2020 12:20 WIB
Telkomsel kembali melengkapi portofolio layanan hiburan digital bagi para pelanggannya dengan kehadiran Disney+ Hotstar. Telkomsel berambisi jadi The Home of Entertainment.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel kembali menghadirkan paket Surprise Deal hanya untuk hari ini, Senin (21/9/2020). Dengan tarif mulai dari Rp 100 ribu, kalian bisa menikmati paket data unlimited ditambah langganan Disney+ Hotstar.

Dengan mengaktifkan paket Surprise Deal ini, kalian pelanggan Telkomsel prabayar maupun pascabayar bisa langsung mengakses layanan premium Disney+ Hotstar selama 30 hari. Paket tersebut hanya berlaku pada tanggal 21 September 2020, terhitung mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB.

Sebagai informasi, keuntungan bisa mengakses layanan premium Disney+ Hotstar, di antaranya menikmati semua film dan serial, bebas iklan, bisa ditonton kapan pun di manapun di ponsel atau Smart TV, tersedia pilihan audio Indonesia dan Inggris, dan bisa mengunduh konten yang ingin ditonton secara offline.

Itu artinya, saat pelanggan mengaktifkan paket Surprise Deal, selain mendapatkan kuota melimpah, kalian pun bisa gratis menjajal hiburan digital Disney+ Hotstar selama 30 hari.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, pelanggan Telkomsel prabayar Telkomsel, yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop bisa mengaktifkan pilihan paket Surprise Deal mulai dari Rp 100 ribu untuk batas pemakaian wajar (FUP) 40 GB. Hal itu juga berlaku pelanggan pascabayar Kartu Halo (kecuali corporate-paid).

Sebagai catatan, pelanggan prabayar dengan penggunaan bulan sebelumnya Rp 70 ribu bisa menikmati batas pemakaian wajar 40 GB. Apabila pelanggan sebelumnya penggunaan bulan mencapai Rp 210 ribu, maka ia mendapatkan penawaran paket Surprise Deal dengan batas pemakaian wajar 140 GB dan paket Surprise Deal tanpa batas pemakaian wajar.

Di saat kuota tersebut sudah melebih batas pemakaian wajar, nantinya pelanggan masih bisa berselancar di dunia maya, akan tetapi kecepatannya diturunkan menjadi 256 Kbps. Jika ingin kembali normal, maka pelanggan dapat membeli paket internet lain.

Untuk pembelian paket Surprise Deal, kalian bisa melakukannya melalui aplikasi MyTelkomsel dan Virtual Assistant Telkomsel.



Simak Video "Telkom Bantah Kerdilkan Netflix!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)