Ini Cara Mengaktifkan Pre-Order Telkomsel Disney+ Hotstar

Ini Cara Mengaktifkan Pre-Order Telkomsel Disney+ Hotstar

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 05 Sep 2020 14:15 WIB
Disney Plus Hotstar
Ini Cara Mengaktifkan Pre-Order Telkomsel Disney+ Hotstar. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Telkomsel telah membuka keran pre-order langganan Disney+ Hotstar sejak pertengahan Agustus lalu. Hari ini, Sabtu (5/9/2020) Disney+ Hotstar telah resmi hadir di Indonesia dan ini cara mengaktifkan pre-order di Telkomsel.

Langkah-langkah mengaktifkan pre-order Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel ini dibagikan akun resmi @DisneyPlusID di Twitter.

Berikut cara mengaktifkan pre-order Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel:

1. Tunggu SMS aktivasi dari Telkomsel
2. Setelah menerima SMS tersebut, kalian bisa log in di aplikasi Disney+ Hotstar yang sudah diunduh, baik di Play Store maupun App Store.
3. Di laman log in, pilih opsi log in di bagian "Already purchased plan? Log in" yang ada di bawah tombol "Continue".
4. Dan, kalian pun masuk ke dalam aplikasi dan menikmati konten yang disediakan Disney+ Hotstar.

Sebagai catatan, kalian bisa memakai satu akun untuk dipakai lima perangkat. Akan tetapi, bila ingin dipakai secara bersamaan, maka hanya dibatas maksimal sampai dua device saja.

Diberitakan sebelumnya, Telkomsel berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar berupa paket seharga Rp 15 ribu per bulan, di mana itu sudah termasuk kuota 3 GB + 30 GB kuota tambahan. Atau kalian juga bisa memilih harga Rp 30.000 untuk tiga bulan yang sudah termasuk kuota data 3 GB per bulan dan 30 GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

Penawaran paket spesial langganan Disney+ Hotstar untuk pelanggan Telkomsel itu hanya berlangsung 21 Agustus hingga 3 September sebelum resmi diluncurkan pada 5 September ini.

Sementara itu, tarif Disney+ Hotstar yang resmi diluncurkan pada hari ini bagi pelanggan Telkomsel terbilang masih cukup murah, yakni dengan harga mulai Rp 20 ribu per bulan. Bahkan, paket tersebut sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3 GB setiap bulannya.

Ada empat opsi durasi berlangganan Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel ini, yaitu satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan. Lebih lengkapnya seperti gambar di bawah ini.

Tarif langganan Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel, baik untuk pascabayar maupun prabayar.Tarif langganan Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel, baik untuk pascabayar maupun prabayar. Foto: Screenshoot

Tawaran tarif spesial langganan Disney+ Hotstar di jaringan Telkomsel ini berlaku dari 5 September yang bertepatan dengan diresmikannya layanan milik Walt Disney itu di Indonesia sampai 31 Oktober 2020.

Untuk berlangganan bagi kalian para pelanggan Telkomsel, bisa melakukannya lewat aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan mengetik tombol di smartphone *363*999#

Sedangkan untuk tarif reguler Disney+ Hotstar, yaitu Rp 39 ribu per bulan dan Rp 199 ribu per tahun.

Bagaimana detikers, apakah kalian berhasil cara mengaktifkan pre-order Disney+ Hotstar Telkomsel?



Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)