Tarif Disney+ Hotstar di Telkomsel Lebih Murah dari Netflix

Tarif Disney+ Hotstar di Telkomsel Lebih Murah dari Netflix

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 04 Sep 2020 23:06 WIB
Disney Plus Hotstar
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Pilihan layanan video on demand di Indonesia, kembali bertambah dengan kehadiran Disney+ Hotstar. Menariknya, tarif Disney+ Hotstar di jaringan Telkomsel lebih murah dari tarif reguler maupun tarif Netflix.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Telkomsel terus berupaya memberikan layanan digital terbaik yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat, termasuk soal menikmati hiburan digital.

"Upaya tersebut diwujudkan dalam kerjasama dengan Disney+ Hotstar. Kini implementasi dari kolaborasi Telkomsel hadirkan sebuah penawaran spesial, di mana dengan penawaran ini Telkomsel memberikan pilihan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menikmati layanan Disney+ Hotstar," tuturnya dalam konferensi pers secara virtual, Jumat malam (4/9/2020).

Bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel ingin menikmati layanan Disney+ Hotstar yang tarifnya dengan harga mulai Rp 20 ribu per bulan. Bahkan, paket tersebut sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3 GB setiap bulannya.

Ada empat opsi durasi berlangganan Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel ini, yaitu satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan. Lebih lengkapnya seperti gambar di bawah ini.

Tarif langganan Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel, baik untuk pascabayar maupun prabayar.Tarif langganan Disney+ Hotstar bagi pelanggan Telkomsel, baik untuk pascabayar maupun prabayar. Foto: Screenshoot

Bila dibandingkan dengan tarif Disney+ Hotstar di jaringan Telkomsel ini lebih murah dibandingkan dengan tarif yang reguler, yaitu Rp 39 ribu per bulan dan Rp 199 ribu per tahun.

Tak hanya itu, jika dibandingkan dengan kompetitor mereka, yakni Netflix, tarif langganan Disney+ Hotstar di jaringan Telkomsel ini lebih oke. Tarif Netflix untuk Ponsel Rp 54 ribu, Dasar (1 device) Rp 120 ribu, Standar (2 device + HD) Rp 153 ribu, dan Premium Rp 186 ribu. Tarif itu semua hanya untuk per bulannya.

Tawaran tarif spesial langganan Disney+ Hotstar di jaringan Telkomsel ini berlaku dari 5 September yang bertepatan dengan diresmikannya layanan milik Walt Disney itu di Indonesia sampai 31 Oktober 2020.

Untuk berlangganan bagi kalian para pelanggan Telkomsel, bisa melakukannya lewat aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan mengetik tombol di smartphone *363*999#

Telkomsel juga menyediakan penawaran menggiurkan yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.



Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)