Gandeng Telkomsel, Disney+ Siapkan Paket Langganan Terjangkau

Gandeng Telkomsel, Disney+ Siapkan Paket Langganan Terjangkau

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 11 Agu 2020 09:47 WIB
Disney Plus Hotstar
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Tak lama lagi Disney+ Hotstar akan bisa dinikmati di Indonesia. Menggandeng Telkomsel, layanan streaming video kepunyaan Walt Disney ini akan menghadirkan paket berlangganan terjangkau.

Kendati belum mengungkapkan besaran harga paket tersebut, President The Walt Disney Company APAC Uday Shankar mengatakan Indonesia menjadi pasar pertama di Asia Tenggara yyang meluncurkan Disney+ Hotstar. Pasalnya masyarakat Indonesia yang dinamis dan tech-savvy , memiliki antusiasme terhadap konten lokal berkualitas serta penggemar Disney terbesar di Asia Tenggara.

"Kami percaya, melalui kerja sama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar dan deretan konten lokal serta internasionalnya yang berkualitas tinggi mampu dihadirkan melalui teknologi kelas dunia sehingga dapat memikat para penonton di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu Setyanto Hantoro, Presiden Direktur Telkomsel, mengatakan sebagai operator seluler yang bertransformasi menjadi digital telco company, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan layanan mobile digital kelas dunia untuk memuaskan pelanggan. Salah satu pilar utama tujuan tersebut adalah dengan menjadi hiburan di rumah bagi masyarakat Indonesia.

"Karenanya, kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand Disney yang telah terpercaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan Disney+ Hotstar dengan kenyamanan menonton kapan saja dan di mana saja. Kolaborasi seperti ini sangat vital dalam perjalanan transformasi Telkomsel untuk memastikan kami selalu memberikan layanan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia sekaligus terus mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan dukungan jaringan broadband terbaik yang tersedia hingga penjuru negeri," papar Setyanto.

Disney Plus HotstarDisney Plus Hotstar Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Melalui layanan Disney+ Hotstar, para pelanggan dapat menikmati lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar akan pula disajikan. Tidak ketinggalan film-film Internasional terbaik seperti Avengers: Endgame, Aladdin, dan lainnya dapat dinikmati di layanan ini.

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, 7 film Indonesia terbaru. Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia.

"Dengan meluncurkan Disney+ Hotstar, kami terus berupaya untuk tidak hanya menghadirkan cerita terbaik dari berbagai brand ikonik Disney, tetapi juga untuk menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia guna menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan para penggemar kami," ujar Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets; The Walt Disney Company APAC.

Disney+ Hotstar mulai tersedia 5 September mendatang.



Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)