Kartu Perdana Murah untuk Gamer 9 GB Hanya Rp 30.000

Kartu Perdana Murah untuk Gamer 9 GB Hanya Rp 30.000

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 26 Agu 2020 10:20 WIB
Ilustrasi main game mobile
Kartu Perdana Murah untuk Gamer 9 GB Hanya Rp 30.000 (Foto: Shutterstock)
Jakarta -

Minat eSports Indonesia terus mengalami pertumbuhan, tak terkecuali pada kategori mobile gaming. Kartu perdana H3RO jadi andalan operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) khusus untuk gamers dengan tawaran kuota 9 GB seharga Rp 30.000.

Tri menyebutkan saat ini jumlah pemain mobile games di Tanah Air mencapai angka 60 juta dan jumlah tersebut akan terus tumbuh menjadi 100 juta sepanjang 2020 ini. Potensi tersebut kemudian dimanfaatkan Tri dengan menghadirkan kartu perdana H3RO.

Kehadiran kartu perdana H3RO ini juga seiring dengan peningkatan trafik di jaringan Tri yang dinilai signifikan saat ini bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. H3RO dilengkapi kuota 9 GB, dengan kuota internet khusus game hingga 7 GB untuk bermain di lima game online, yaitu Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, menyadari minat terhadap mobile games berkembang pesat Indonesia, Tri kemudian menghadirkan kartu perdana H3RO sebagai jawaban kebutuhan akan eSports tersebut.

"Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam kartu perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming, seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi Bima+. Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri eSports di Tanah Air," tutur Dolly seperti dalam keterangan tertulisnya.

Untuk melengkapi ekosistem eSports, Tri juga berkolaborasi dengan produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+. Tri pun menghadirkan promo game voucher yang bisa dibeli usai mengaktifkan kartu perdana Tri.

Jaringan Tri yang telah menerapkan teknologi seluler 4,5G Pro yang mampu menghasilkan kecepatan koneksi data tinggi dan latensi rendah, memungkinkan gamer merasakan pengalaman bermain game dengan yang diklaim lancar, stabil, dan bebas lag.

"Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain game online. Jaringan 4,5G Pro Tri menjamin kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah, membuat online games menjadi lebih menyenangkan tanpa koneksi yang lambat dan jeda," pungkas Dolly.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)