Cara Membeli Kartu Perdana Tri Secara Online

Cara Membeli Kartu Perdana Tri Secara Online

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 22 Jul 2020 16:13 WIB
Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) menyediakan cara memesan kartu perdana Tri secara online di tengah pandemi COVID-19.
Cara Membeli Kartu Perdana Tri Secara Online. Foto: Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia)
Jakarta -

Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan cara baru di era new normal, yang memungkinkan masyarakat bisa membeli kartu perdana tanpa harus khawatir kontak fisik dan tetap jaga jarak. Begini cara membeli kartu perdana Tri secara online.

Cara pemesanan kartu perdana Tri secara online, kalian kunjungi laman perdana.tri.co.id untuk memilih nomor cantik yang tersedia. Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan. Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengisi dara diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran dan kartu perdana pun siap dikirimkan ke pemesan.

"Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto dalam siaran persnya, Rabu (22/7/2020).

"Pembelian kartu perdana Tri secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman," tambahnya.

Saat memesan kartu perdana Tri secara online, kalian dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn yang aktif selamanya, di mana bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi dalam 24 jam.

Untuk pelanggan dengan kebutuhan digital tinggi yang memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya, bisa memilih AlwaysOn 8GB dengan harga Rp 45 ribu. Pelanggan juga bisa memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6GB yang bisa dipakai selama 24 jam dan kuota unlimited selama 30 hari seharga Rp 60 ribu.

Khusus untuk pelanggan AlwaysOn Unlimited, kuota unlimited-nya bisa digunakan mulai pukul 01.00-17.00 WIB ke semua aplikasi. Pilihan paket ini cocok bagi pelanggan muda yang tak hanya untuk mengakses e-learning, video conference, streaming, tapi juga media sosial. Sedangkan, untuk pelanggan yang ingin mencoba paket AlwaysOn, maka paket AlwaysOn 1GB dengan harga Rp 15 ribu bisa jadi opsinya.

Ketika membeli kartu perdana Tri secara online ini, kalian juga dimungkinkan untuk memilih kombinasi nomor yang sesuai selera alias nomor cantik. Tri menyebutkan pengguna bisa mendapatkan tambahan kuota 6GB Kuota Nasional tiga hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru, sesuai registrasi dan telah mengunduh aplikasi Bima+.

Dengan menyediakan membeli kartu perdana Tri secara online, Tri berharap akan semakin banyak masyarakat di lebih dari 34 ribu desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang telah disediakan oleh operator seluler satu ini.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)