Paket Data Murah 30 GB Harga Rp 100 Ribu, Cuma Hari Ini

Paket Data Murah 30 GB Harga Rp 100 Ribu, Cuma Hari Ini

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 22 Jul 2020 10:45 WIB
Logo Telkomsel
Paket Data Murah 30 GB Harga Rp 100 Ribu (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Telkomsel menghadirkan pilihan paket data murah Surprise Deal kembali, salah satunya seperti tawaran paket data murah 30 GB dengan harga Rp 100 ribu dan berlaku hanya hari ini. Begini cara aktivasi paket data Surprise Deal Telkomsel.

Seperti nama paket ini, Telkomsel tidak menghadirkan paket data Surprise Deal pada waktu tertentu, melainkan bisa sewaktu-waktu dengan kuota data melimpah yang dijual dengan harga terjangkau.

Telkomsel membawa paket data Surprise Deal untuk para pelanggan prabayar, seperti simPATI, Kartu AS, dan Loop yang mana nomor tersebut telah aktif selama minimal tiga bulan. Paket data ini juga bisa diaktifkan bagi pelanggan pascabayar (Kartu Halo), kecuali corporate paid.

Berikut daftar Paket Surprise Deal Telkomsel, yaitu sebagai berikut:Berdasarkan informasi yang dihimpun, paket khusus ini hanya berlaku pada tanggal 22 Juli 2020, terhitung mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB.

- Paket data 30 GB dengan masa berlaku 30 hari harga Rp 100 ribu
- Paket data 50 GB dengan masa berlaku 30 hari harga Rp 150 ribu
- Paket data 70 GB dengan masa berlaku 30 hari harga Rp 200 ribu
- Paket data 100 GB dengan masa berlaku 30 hari harga 250 ribu
- Paket data 130 GB dengan masa berlaku 30 hari harga Rp 300 ribu
- Paket data 200 GB dengan masa berlaku 30 hari harga Rp 450 ribu

Menariknya dari paket data murah Surprise Deal, pelanggan Telkomsel tidak perlu mengkhawatirkan pembagian kuotanya. Sebab, paket ini bisa digunakan di berbagai jaringan, baik itu 2G, 3G, maupun 4G.

Untuk aktivasi paket data Surprise Deal, salah satunya pelanggan bisa membeli paket tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel yang nantinya bisa dipotong dari pulsa atau menggunakan saldo LinkAja.

Sebagai catatan, Telkomsel belum menyediakan paket pembelian melalui UMB bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan paket data Surprise Deal ini.

Bila pelanggan Telkomsel punya paket yang sudah aktif sebelumnya, di mana masa aktifnya lebih pendek dari paket data murah Surprise Deal, maka paket tersebut akan dikonsumi pelanggan terlebih dahulu, begitupun sebaliknya.

Sedangkan, untuk pelanggan pascabayar, kuota paket khusus ini akan terkonsumsi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kuota lainnya.

Telkomsel menuturkan pelanggan hanya mendapatkan penawaran paket yang sesuai atau lebih tinggi dari pemakaian pada bulan sebelumnya, dan tidak dapat melihat paket yang lebih rendah atau di bawah pemakaian pada bulan sebelumnya. Contohnya, pelanggan prabayar dengan penggunaan bulan sebelumnya Rp 210 ribu, maka hanya akan mendapatkan penawaran paket kuota 130 GB dan 200 GB.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)