Ada Drakor di MAXstream, Ini Cara dan Tarif Langganannya

Ada Drakor di MAXstream, Ini Cara dan Tarif Langganannya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 21 Agu 2020 11:28 WIB
Telkomsel berkolaborasi dengan CJ ENM Hong Kong untuk menghadirkan konten-konten hiburan populer Korea melalui saluran tvN dan tvN Movies di aplikasi MAXstream.
Ada Drakor di MAXstream, Ini Cara dan Tarif Langganannya (Foto: Telkomsel)
Jakarta -

Tayangan variety show, acara musik, hingga drakor alias drama Korea bisa dinikmati para pelanggan Telkomsel, khususnya pengguna MAXstream. Ini cara
dan tarif langganan MAXstream.

Telkomsel berkolaborasi dengan CJ ENM Hong Kong untuk menghadirkan konten-konten hiburan populer Korea melalui saluran tvN dan tvN Movies di aplikasi MAXstream.

Dengan hadirnya tvN dan tvN Movies di MAXstream, saat ini pelanggan dapat menikmati konten premium seperti drama-drama populer Korea, berbagai variety show unggulan, program musik kelas dunia, dan blockbusters hingga program-program saluran tvN dan tvN Movies.

"Telkomsel sangat antusias dalam menjalin kolaborasi ini. Sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi digital, kami berkomitmen untuk secara konsisten menghadirkan berbagai produk dan layanan digital yang customer-centric dan kolaborasi ini akan lebih jauh mengakomodasi kebutuhan pelanggan kami," tutur Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/8/2020).

Sebagai informasi, tvN merupakan saluran TV berbayar yang menyajikan berbagai hiburan asal Korea Selatan. Sedangkan, tvN Movies adalah rumah bagi berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telah memenangkan penghargaan seperti Parasite, Ashfall, Exit, A Taxi Driver, Along with the Gods: The Two Worlds, hingga Kim Ji-Young, Born 1982.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati konten dari saluran tvN dan tvN Movies menggunakan kuota data. Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel juga dapat menggunakan paket data MAXstream yang tersedia mulai dari harga Rp 6.500 dengan kuota hingga 50 GB untuk mengakses layanan MAXstream.

Adapun cara langganan MAXstream ini lewat paket data MAXstream yang dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

"Kami yakin kedua saluran ini akan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan secara signifikan dalam menikmati MAXstream sekaligus memperkaya ekosistem digital Telkomsel," jelas Rachel.

Kehadiran saluran tvN dan tvN Movies di MAXstream turut melengkapi konten-konten yang sudah tersedia, mulai dari HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Sampai saat ini, diketahui aplikasi MAXstream sudah di-download sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store dan App Store, serta mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)