Cara Mendapatkan Kuota Data 300 GB XL Prioritas Hanya Rp 105 Ribu

Cara Mendapatkan Kuota Data 300 GB XL Prioritas Hanya Rp 105 Ribu

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 02 Agu 2020 07:05 WIB
XL Axiata menghadirkan program Prio Club, khusus untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas berupa kuota data 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 Ribu.
Cara Mendapatkan Kuota Data 300 GB XL Prioritas Hanya Rp 105 Ribu. Foto: XL Axiata
Jakarta -

XL Axiata menghadirkan program Prio Club, khusus untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas berupa kuota data 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 Ribu.

Pelanggan pascabayar XL Prioritas yang mendaftar program Prio Club akan menerima benefit, yaitu diskon 30% yang semula harganya Rp 150 ribu menjadi 105 ribu. Bagi yang sudah mendaftar, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB, terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3 GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan.

Selain itu, pelanggan pascabayar XL Prioritas juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line, hingga berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat program Prio Club tersebut, pelanggan pascabayar XL Prioritas harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas. XL menyebutkan program ini lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak.

Chief of Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan mengatakan, Program Prio Club ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja.

"Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka," tuturnya seperti dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, pelanggan pascabayar XL Prioritas sudah memiliki beberapa inovasi diantaranya Live Chat di prioritas.xl.co.id dan Whatsapp Business 0818 8000 55 untuk mempermudah pelanggan mendapatkan layanan XL Prioritas.

Berbicara jumlah pelanggan saat ini, XL Axiata mengungkapkan telah mencapai sekitar 55,5 juta pelanggan, termasuk lebih dari satu juta di antaranya merupakan pelanggan XL Pascabayar dan XL Prioritas.

Untuk mendukung jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, operator seluler yang identik warna biru ini memiliki lebih dari 133 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 43 ribu BTS 4G. Adapun, sekarang layanan 4G XL sudah hadir di lebih dari 449 kota/kabupaten di Indonesia.

Jaringan XL ini juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu kilometer yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.



Simak Video "XL Axiata Getol Bangun Jaringan di Daerah Pelosok"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)