XL Axiata Tawarkan Gratis Ongkir Produknya di Toko Online

XL Axiata Tawarkan Gratis Ongkir Produknya di Toko Online

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 11 Apr 2020 21:42 WIB
Teknisi XL Axiata memeriksa perangkat BTS di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin (10/2/2020). XL Axiata Tbk berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 25,15 trilliun atau meningkat sembilan persen dibandingkan tahun sebelumnya, yang didorong oleh peningkatan pendapatan layanan sebesar 15 persen YoY, dan pertumbuhan pendapatan tersebut melampui pendapatan rata-rata industri.
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Dukung himbauan pemerintah untuk belajar dan bekerja dari rumah, XL Axiata tidak hanya beri kuota cuma-cuma untuk akses ke sejumlah layanan. Kini mereka menawaran gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pembelian produknya di toko online.

Program tersebut dikhususkan untuk pelanggan XL dan Axis ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melalui website resminya dan enam toko online, yakni Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

"Untuk menghindarkan mereka tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia," terang David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata.

David menambahkan jalur distribusi secara online ini harus XL Axiata sediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produknya mereka. Ini mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19.

" XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar, selain juga jaringan yang harus tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah," ujarnya.

Dengan layanan bebas ongkir ini, masyarakat bisa mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan. Nantinya pelanggan paket Xtra Combo bisa mencoba fitur Xtra Unlimited TURBO yang akan memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Sementara untuk masyarakat yang ingin mencoba produk dari Axis bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24jam. Masyarakat juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.



Simak Video "Kerja Produktif dan Efektif Tanpa Delay dengan Lark"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)