Rabu, 04 Des 2019 13:45 WIB

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Khusus Snapchat Gratis!

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta - Indosat Ooredoo mengumumkan kolaborasi dengan salah satu platform media sosial, Snap Inc., melalui paket internet di IM3 Ooredoo. Ini adalah kolaborasi pertama kali yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Pelanggan IM3 Ooredoo pun dapat menggunakan Snapchat tanpa khawatir paket internet prabayar mereka akan cepat habis. Sebabnya IM3 Ooredoo menyediakan secara gratis kuota sebesar 5 GB untuk akses Snapchat hingga tanggal 15 Desember.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan pelanggan IM3 Ooredoo menyukai chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video, sehingga adanya kerja sama ini cocok untuk kebutuhan pelanggannya.


"Untuk itu kami sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia dan kami pikir pelanggan kami, terutama milenial dan generasi Z akan menyukai paket data ini," ujar Ritesh saat pengumuman kerja sama di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).

Di sisi lain, Managing Director, International Markets, Snap Inc. Nana Murugesan mengatakan, kolaborasi ini diluncurkan dengan berbagai filter khas Indonesia seperti Balap Karung, Wayang dan juga Batik.

"Kami percaya bahwa sebuah gambar bisa menceritakan seribu kata. Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bisa bermain dengan lensa augmented tiap harinya. Dengan kerja sama ini juga Snapchatters bisa menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa khawatir kuota internet mereka," ujarnya.


Pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan paket ini per tanggal 4 Desember hingga 15 Desember dengan mengakses aplikasi myIM3 atau website IM3 Ooredoo secara gratis. Nantinya dari tanggal 16 Desember dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus Snapchat lainnya. (prf/fay)