Jumat, 03 Mei 2019 21:22 WIB

Dirut Indosat Dikabarkan Mengundurkan Diri

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/inet Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Belum lama menjabat sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo, Chris Kanter dikabarkan mengundurkan diri dari posisi tersebut.

Hal tersebut tentu saja mengejutkan. Sebab baru Kamis kemarin (2/5/2019) Indosat Ooredoo menhelat public expose hasil Rapat Umum Pemengang Saham Tahunan 2019 dan tidak ada membahas soal ini.


detikINET pun coba mengonfirmasi ke pihak Indosat Oredoo. Sayangnya operator yang identik berwarna kuning ini enggan berkomentar banyak.

"Mohon maaf, kami tidak bisa berkomentar atas hal tersebut." ujar Turina Farouk, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo saat dihubungin via WhatsApp.

Chris Kanter resmi menjadi menjadi bos Indosat pada Oktober 2018. Dia menggantikan Joy Wahjudi yang mengundurkan diri akhir September 2018.


Pengangkatan Chris itu diumumkan dalam pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan di kantor pusat Indosat Ooredoo, Rabu (17/11).

Chris sebelumnya merupakan Komisaris Indosat Ooredoo sejak tahun 2010 hingga 2018. Selain itu, dia adalah pengusaha Indonesia dan pemimpin di komunitas bisnis, yang berada di lini depan agenda reformasi ekonomi nasional di Indonesia. (afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed