Kamis, 02 Mei 2019 19:49 WIB

Sambut Ramadan, XL Hadirkan Paket Data Cashback Smartphone

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta - Momen Ramadan yang akan segera datang, tak ingin dilepas begitu saja oleh XL Axiata (XL) untuk menggaet pelanggan. Paket internet dengan benefit cashback pun jadi alat penawarnya.

XL baru saja merilis paket data Xtra Rejeki yang memberikan cashback untuk pelanggan. Cashback tersebut dapat digunakan membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu dengan potongan hingga Rp 1,2 juta.



"Seperti yang kita ketahui, memasuki bulan Ramadan 2019, salah satu hal yang banyak digandrungi konsumen adalah THR. Pada kesempatan ini apa yang XL luncurkan sebuah paket yang akan memberikan ekstra THR untuk konsumen," ungkap Head Mass Segment Acquisition XL Axiata Junius Khoestadi di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Sambut Ramadan, XL Hadirkan Paket Data dengan Cashback SmartphoneFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET


Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3 GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6 GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15 GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1,2 juta.

Video: Tanggapan XL Soal Konsolidasi Jaringan di Tanah Air

[Gambas:Video 20detik]



Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali.

Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

Sambut Ramadan, XL Hadirkan Paket Data dengan Cashback SmartphoneFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET


Untuk mendapatkan cashback tersebut, pelanggan cukup memilih smartphone yang diinginkan di mitra online, di mana saat ini baru menggandeng JD.ID.

Nantinya XL menjanjikan akan memperluas mitra online tersebut. Setelah itu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL.

"Ini merupakan program permanen, program berkelanjutan untuk pelanggan prabayar. Meski hadir untuk menyambut Ramadan, tapi program cashback akan terus ada," tutur Junius.



Selain itu, Junius juga mengatakan ke depannya, program cashback ini tak hanya untuk membeli smartphone, tetapi juga kebutuhan lainnya yang sejauh ini belum diungkapkan oleh XL. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed