Jumat, 28 Des 2018 15:09 WIB

CS Bolt Siap Bantu Refund Pulsa Pelanggan

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
FOKUS BERITA Bolt Tutup
Jakarta - Bolt memastikan akan memenuhi hak konsumennya, baik prabayar maupun pascabayar, usai layanannya ditutup. CS Bolt pun dikerahkan untuk bantu proses refund pulsa para pelanggan Bolt.

Bolt menjanjikan para pelanggannya akan menerima sisa pulsa atau kuota yang berlum terpakai dan melakukan pengembalian pembayaran di muka. CS Bolt pun sudah disiapkan di 28 gerai Bolt Zone yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan. Customer Service Bolt itu siap melayani proses pemenuhan hak pelanggan.




"Untuk informasi mengenai lokasi gerai Bolt Zone dan mekanisme lebih lanjut mengenai proses pengembalian, Pelanggan dapat mengunjungi https://www.bolt.id. Proses pengembalian sudah bisa dilakukan mulai Senin, 31 Desember 2018 sampai dengan Kamis, 31 Januari 2019," ujar pihak Bolt dalam keterangan resminya, Jumat (28/12/2018).

Khusus Pelanggan aktif Bolt Home yang berada dalam cakupan jaringan layanan fixed broadband dari First Media, mereka akan mendapatkan penawaran diskon 30% dan Double Speed Upgrade untuk berlangganan selama 12 bulan. Mereka pun dijanjikan gratis semua saluran TV Cable selama 3 bulan.

"Informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus ini dapat menghubungi 1500 290 atau kunjungi https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome," pungkas pernyataan resmi seputar nasib pelanggan Bolt tersebut setelah layanannya dihentikan.




Sebelumnya dikabarkan, Bolt telah angkat bicara setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengeluarkan instruksi penghentian layanannya. Mereka mengatakan mendukung keputusan Kominfo dan bersedia untuk menghentikan layanan 4G LTE di Jabodetabek, Banten dan Medan terhitung sejak diterimanya Surat Keputusan tersebut.

Kendati layanan Bolt ditutup, mereka berupaya tetap mengutamakan kepentingan dan pemenuhan hak pelanggannya. Sejak tanggal 17 November 2018 berkoordinasi dengan Kominfo untuk menjaga kepentingan konsumen. Terhitung 21 November 2018 mereka tidak lagi menerima pembelian pulsa (top up).



Tonton juga video 'Kominfo Minta Bolt Kembalikan Hak Pelanggan Secepatnya':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/krs)
FOKUS BERITA Bolt Tutup