Rabu, 12 Des 2018 19:43 WIB

Akhir 2018, IndiHome Tembus 5 Juta Pelanggan

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta - PT Telkom Indonesia (Telkom) mengumumkan pencapaian layanan IndiHome sepanjang tahun ini. Tercatat ada 5 juta pelanggan hingga awal Desember 2018.

Jumlah tersebut tidak terlepas dari kebutuhan layanan fixed broadband yang saat ini jadi prioritas masyarakat Indonesia. "Saat ini, kebutuhan akses internet kecepatan tinggi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung aktivitas keluarga," kata Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam keterangan resmi.




Guna memaksimalkan layanan, Telkom gencar menggelar infrastruktur fiber optic. Selain itu mereka melakukan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia.

Telkom turut memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Salah satunya menyediakan aplikasi digital myIndiHome yang dapat digunakan di berbagai perangkat agar pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan dan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan, cek tagihan, cek poin, hingga mengetahui info pemakaian layanan.




Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom juga berupaya meningkatkan customer service serta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.

"Pencapaian 5 juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experiences mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome," pungkas perempuan yang kerap disapa Ana itu.

(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed