Kamis, 09 Agu 2018 16:18 WIB

Hiu Paus Jadi Ikon 4G LTE Tri di Gorontalo

Ajis Halid - detikInet
Suasana acara. Foto: Ajis Halid Suasana acara. Foto: Ajis Halid
Gorontalo - Mengangkat wisata hiu paus Gorontalo merupakan cara Hutchison Indonesia, pengelola operator telekomunikasi 3 (baca Tri) untuk mempromosikan hiu paus ke seluruh Indonesia. Momen ini sekaligus menjadi penanda kehadiran 4G LTE Tri di Provinsi Gorontalo.

"Peluncuran 4G LTE Tri di Gorontalo kami angkat ikon hiu paus. Ini sebagai upaya kami memperkenalkan Gorontalo lebih luas ke seluruh Indonesia hingga kemancanegara," ucap Arum K Prasodjo, DGM Public Relations dan Media Tri, Kamis (9/8/2018).

Dia menyebutkan, terhitung Rabu (8/9) kemarin, GSM Tri sudah hadir di Gorontalo dengan jaringan 4G LTE Tri mencakup Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.



"Saat ini masyarakat Gorontalo dapat menikmati akses internet cepat Tri dengan harga terjangkau dengan 3 kali lebih banyak manfaatnya," lanjut Arum.

Sementara itu, Robby Hikmat Permana, Division Operational Head Tri Sulawesi Kalimantan mengatakan, provinsi di pulau Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan yang sangat signifikan termasuk Gorontalo.

Hiu Paus Jadi Ikon 4G LTE Tri di Gorontalo Foto: Ajis Halid


"Kami optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif masyarakat Gorontalo karena kami berani memberikan manfaat internet cepat yang didukung infrastrukutur andal, harga terjangkau dengan kuota lebih banyak dan kemudahan akses gaya hidup digital yang kami sering sebut 3 kali manfaat lebih banyak," jelas Robby.

Dia juga menyatakan, ke depan Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE Tri guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri.



"Hadirnya Tri di Gorontalo ditandai dengan hadirnya kartu perdana Gorontalo yang berani memberikan total kuota tiga kali lebih banyak yaitu sebesar 9 GB," ucap Robby.

Masuknya Tri di Gorontalo semakin menambah layanan dan pilihan warga setempat melakukan aktivitas komunikasi. Sebanyak 80% pelanggan Tri adalah generasi muda dan para pemula yang mengadopsi digital.




Tonton juga 'Ini Operator di Indonesia yang punya 4G LTE Paling Kencang':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed