Kamis, 17 Mei 2018 02:40 WIB

Telkomsel Gaet Erajaya Dorong Penetrasi Smartphone

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: dok. Telkomsel Foto: dok. Telkomsel
Jakarta - Telkomsel menggandeng distributor smartphone Erajaya untuk menghadirkan paket bundling pascabayar Halo Device Plan untuk mendorong penetrasi smartphone.

Kerja sama ini memudahkan pelanggan mendapatkan smartphone dengan iming-iming bonus kuota data, telepon gratis, serta layanan pascabayar.

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, menuturkan program bundling Halo Device Plan merupakan perwujudan komitmen perusahaannya dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif.



Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas, tetapi juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital yang dibutuhkan masyarakat.

"Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami," ujarnya melalui keterangan, Kamis (17/5/2018).

Telkomsel Gaet Erajaya Dorong Penetrasi SmartphoneFoto: dok. Telkomsel


Sukardi menambahkan, Halo Device Plan ini juga adalah jawaban atas permintaan masyarakat mengenai program bundling khusus, dimana dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.



Sementara itu, Wakil Direktur Utama dan CEO Erajaya Group Hasan Aula, mengungkapkan kerjasama strategis dengan Telkomsel untuk memberikan value added services kepada pelanggan.

"Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group. Melalui kerjasama ini kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melaui mobile devices terbaik di jaringan terbaik," tuturnya.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah memiliki 167 ribu Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di seluruh Tanah Air, termasuk 35 ribu BTS 4G guna memaksimalkan penggunaan layanan data. Adapun 440 pusat layanan pelanggan GraPARI di seluruh Indonesia yang siap membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel.



Dalam paket ini dalam skema bundling tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Bonus yang didapatkan, antara lain layanan telepon sampai 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp 2 juta.

Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

"Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar pada Halo Device Plan, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel," tutup Sukardi. (agt/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed