BERITA TERBARU
Minggu, 17 Des 2017 13:18 WIB

Anak Muda Tangerang dan Cirebon Sudah Melek Digital

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. Telkomsel Foto: dok. Telkomsel
Tangerang - Telkomsel mencatat pertumbuhan signifikan pengguna layanan data dalam setahun terakhir di kedua kota ini, yakni Cirebon yang tumbuh sekitar 40% dan Tangerang mencapai 53%.

Menurut Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani, pertumbuhan itu disebabkan oleh kids zaman now di kedua kota itu yang sudah melek teknologi digital.

"Dengan tumbuhnya pelanggan data di kota Tangerang dan Cirebon, Telkomsel yakin dapat mendorong adopsi layanan berbasis broadband dan digital semakin kuat, terutama untuk segmentasi pelanggan anak muda yang semakin cepat dalam merespon kemajuan teknologi," ujarnya di Tangerang, Minggu (17/12/2017).

Untuk lebih mendekatkan diri kepada anak muda di kedua kota itu, Telkomsel pun menggelar ajang LOOP Run 5K 2017 yang dihadiri lebih dari 10 ribu peserta di tiap kotanya dan didominasi oleh pelanggan dari kalangan anak muda.

Anak Muda Tangerang dan Cirebon Sudah Melek DigitalFoto: dok. Telkomsel


Dalam kegiatan yang memadukan antara gaya hidup sehat melalui olah raga lari sepanjang 5 kilometer ini juga didukung penuh oleh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, seperti di Cirebon yang dihadiri dan dibuka langsung oleh jajaran Pemda Cirebon.

Dukungan Pemda tersebut juga merupakan bagian dari komitmen Telkomsel bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat terutama jajaran Pemda dalam membangun karakter anak muda yang kuat, kreatif dan positif agar sejalan dengan kemajuan teknologi yang sangat dinamis.

Anak Muda Tangerang dan Cirebon Sudah Melek DigitalFoto: dok. Telkomsel

"Kehadiran kegiatan seperti LOOP Fun Run 5K serta fasilitas publik LOOP Arena diharapkan dapat menjadi wadah yang positif bagi anak muda di berbagai kota untuk menyalurkan hobi dan minatnya secara positif, kreatif dan tetap kekinian" pungkas Ririn. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed