Kamis, 10 Agu 2017 18:40 WIB

Smartfren Iming-imingi Data 13 GB Buat Pelanggan Baru

Yudhianto - detikInet
Smartfren. Foto: Agung Pambudhy Smartfren. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Beragam cara dilakukan operator untuk menggaet pelanggan baru. Seperti Smartfren yang coba meluncurkan internet kuota besar selama setahun bagi pengguna baru.

Tak ada persyaratan khusus yang diberikan, pelanggan baru hanya perlu membeli kartu perdana 4G dan 4G+ yang ditawarkan operator ini. Dan sebelum itu pelanggan baru juga diganjar dulu dengan kuota internet 13 GB saat pertama kali aktivasi.

Smartfren menamai program ini dengan sebutan GIS yang merupakan kepanjangan dari Gratis Internet Setahun. Jadi selain kuota data sebesar 13 GB yang didapat sesaat setelah aktivasi, tiap bulannya juga akan mendapat kuota gratis 2 GB.

Tapi ada syaratnya, pelanggan diwajibkan mengisi pulsa minimal Rp 60 ribu per bulannya. Selanjutnya penggunaan bonus kuota data tersebut bisa digunakan selama 30 hari sepanjang hari alias 24 jam.

"Sejak diluncurkan, kartu perdana 4G mendapat respon penerimaan yang sangat baik. Sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan hape open market handset (OMH) merek terkemuka di pasaran, serta pengguna andromax," ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren, melalui keterangannya, Kamis (10/8/2017).

Adapun OMH yang dimaksud adalah ponsel-ponsel di pasaran yang telah mendukung jaringan Smartfren. Sejauh ini merek-merek yang masuk dalam kategori OMH oleh Smartfren di antaranya adalah iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss.

(yud/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed