Senin, 12 Mar 2012 16:24 WIB

Ultah ke-4, Komunitas Isat-bb Jaring 6.000 Anggota

- detikInet
Jakarta - Komunitas Indosat BlackBerry (isat-bb) merayakan hari jadinya yang ke-4. Dalam perayaannya, anggota komunitas berbaur dengan President Director & CEO Indosat Harry Sasongko, Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta serta Director of Marketing RIM Indonesia, Eka Anwar

Komunitas isat-bb sendiri berdiri sejak tahun 2008, dan hingga kini beranggotakan sekitar 6.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Hadirnya komunitas [isat-bb] ini merupakan bentuk komitmen Indosat dalam mengembangkan layanan BlackBerry di Indonesia. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota komunitas yang telah setia menggunakan layanan BlackBerry Indosat serta memberikan banyak masukan untuk pengembangan layanan ini. Diharapkan komunitas [isat-bb] ini akan terus tumbuh, menciptakan inovasi-inovasi baru bagi perkembangan layanan BlackBerry Indosat ke depan," tukas Laszlo.

Milis isat-bb diakui dunia internasional dengan diberikannya kesempatan untuk memberikan presentasi mengenai Indosat Blackberry Community di ajang BlackBerry Wireless Enterprise Symposium (WES) 2010 dan BlackBerry World 2011, event internasional yang diselenggarakan oleh Research In Motion (RIM) di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Pada acara ini, isat-bb Community juga memperkenalkan BB Theme Aplication Pulau Buru yang dapat di download melalui BlackBerry App World sebagai bentuk kepedulian sosial untuk masyarakat Pulau Buru yang berada di Pulau Seram – Maluku.

Selain itu, ada pula BlackBerry App World yang menghadirkan layanan terbarunya yaitu layanan Gift and Take Application. Layanan ini adalah layanan untuk mengirimkan kartu ucapan electronik atau e-Card melalui Blackberry Messanger, Facebook maupun Email.

Pelanggan dapat memilih jenis e-Card yang disesuaikan dengan tema yang diinginkan seperti: Valentine, Ulang Tahun, Lebaran, Natal, Tahun Baru Imlek, Graduation, dan masih banyak lagi.



(ash/ash)